Sabtu 24 April 2021, 11:38 WIB

Paul George Pimpin Clippers Tundukkan Houston Rockets

mediaindonesia.com | Olahraga
Paul George Pimpin Clippers Tundukkan Houston Rockets

Carmen Mandato/Getty Images /AFP
Pebasket Paul George (tengah) dari LA Clippers mencoba menghalangi gerakan John Wall (kanan) dari Houston Rockets.

 

PAUL George mengemas 33 poin dan 14 rebound untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan keempat berturut-turut dan ke-11 dalam 12 pertandingan terakhir, 109-104, atas tuan rumah Houston Rockets, Jumat (23/4) waktu setempat atau Sabtu (24/4) WIB.

Los Angeles bangkit dari defisit tujuh poin di awal kuarter keempat dengan capaian empat lemparan tiga angka, tiga di antaranya menghasilkan poin 11-2.

Lonjakan pada awal kuarter keempat Clippers itu menyumbang sepertiga dari total lemparan tiga angka mereka dalam pertandingan tersebut. Mereka membuat 12-dari-34 lemparan tiga angka.

George mencetak 3-dari-10 tembakan jarak jauh, sementara ketiga percobaan tripoin Reggie Jackson sukses terjadi di periode terakhir. Jackson menyelesaikan 3-dari-6 lemparan jarak jauh dan mencetak 13 dari 19 poinnya pada kuarter keempat.

Jackson dan George bersama-sama mencetak enam poin tanpa balas selama 1:30 pada akhir kuarter keempat, yang secara efektif memastikan kemenangan bagi Los Angeles.

Los Angeles unggul 46-34 dan mengubah 14 rebound ofensif menjadi 16 poin. Patrick Patterson mencetak 4-dari-6 rebound totalnya dan mengakhiri pertandingan dengan perolehan 12 poin.

Clippers, bermain tanpa Kawhi Leonard, Patrick Beverley, Serge Ibaka dan Rajon Rondo, namun memiliki enam pemain lainnya yang masing-masing mampu mencetak dua digit angka.

Dari bangku cadangan, DeMarcus Cousins ​​menyumbang 11 poin dan Amir Coffey menambah 10 poin. Sedangkan Ivica Zubac mencatat 12 poin dan delapan rebound.

Sementara itu, John Wall memimpin Houston dengan capaian 27 poin. Dia membantu Christian Wood untuk melakukan lob dunk sebagai salah satu dari 13 assist Wall.

Permainan diakhiri dengan tripoin Kelly Olynyk dan tembakan dari Wood, sehingga menambah tiga poin bagi Rockets saat waktu tersisa kurang dari satu menit.

Olynyk mencetak 23 poin. Sementara Wood mengumpulkan 24 poin dan sekaligus melakukan 19 rebound, rekornya yang tertinggi pada pertandingan itu. (Ant/Rtr/OL-09) 

Baca Juga

Ist

Atlet Junior Limitless Indonesia Taklukan Pantai Muaya Jimbaran, Bali

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 19:12 WIB
Terdapat lima anak dalam naungan Limitless Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi Oceanman Bali...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Jakarta Gelar Balap Formula-e Dua Kali pada Tahun Depan

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 16:15 WIB
Adapun konfirmasi terakhir terkait pelaksanaan balapan dua hari atau tidak, akan dilakukan sebelum September...
AFP

Zhou Guanyu Puji Pelindung Halo Selamatkannya dari Kecelakaan Horor

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 04 Juli 2022, 16:00 WIB
Meski mobilnya remuk, pembalap asal Tiongkok itu dinyatakan tak mengalami cedera serius dan kondisinya baik-baik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya