Sabtu 17 April 2021, 01:21 WIB

Daniel Evans Kembali Beri Kejutan

Antara | Olahraga
Daniel Evans Kembali Beri Kejutan

Valery HACHE / AFP
Petenis asal inggris Daniel Evans

SETELAH kemenangan atas petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, Daniel Evans kembali memberi kejutan dengan menumbangkan petenis unggulan asal Belgia David Goffin untuk mengantarkan dia ke semifinal turnamen ATP Masters 1000 pertamanya di Monte Carlo, Jumat.

Evans, yang datang dengan catatan 10 kekalahan beruntun di turnamen tanah liat membukukan kemenangan 5-7, 6-3, 6-4 atas Goffin selama dua jam 42 menit, demikian catatan ATP Tour.

“Saya bermain dengan baik hari ini meski merasa agak tertekan dengan kemenangan kemarin,” kata petenis Inggris itu dalam komentarnya pascalaga.

“Dia (Goffin) bermain agresif... Dia punya sedikit peluang pada awal set kedua, tapi saya bisa mengatasinya dan saya pikir itu adalah titik balik bagi saya,” sambung Evans.

Baca juga: Venus Williams Akan Tampil Madrid Terbuka

Sementara itu, Goffin mengaku tetap senang dengan perjalanannya di Monte Carlo meski menyesali dia harus kalah dari petenis peringkat ke-33 itu.

“Saya seharusnya bisa bermain lebih baik. Saya punya senjata untuk menang hari ini,” kata Goffin.

“Tapi dia pemain yang tangguh dan sudah memainkan lebih banyak pertandingan daripada saya. Dia juga bermain sangat ofensif di lapangan tanah liat.”

Evans yang memenangi gelar ATP pertamanya di Murray River Open Februari lalu, selanjutnya akan bertemu unggulan keempat Stefanos Tsisipas untuk memperebutkan tempat ke final.

Secara head-to-head, Tsisipas unggul 2-0 atas Evans ketika keduanya berjumpa di seri turnamen ATP di Hamburg dan Dubai tahun lalu.(OL-4)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Bulu Tangkis Diharap Jaga Tradisi Raih Emas di Olimpiade Tokyo

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 14:05 WIB
Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengharapkan para atletnya dapat melanjutkan tradisi medali emas untuk...
Sarah Stier/Getty Images/AFP

Kembali Tolak Wawancara, Kyrie Irving dan Nets Didenda USD35 Ribu

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 11:52 WIB
Kyrie Irving dan Brooklyn Nets masing-masing telah didenda sebesar USD35 ribu karena melanggar aturan terkait akses media, dengan menolak...
AFP/ Christof STACHE

Hempaskan Nishikori, Zverev Melaju Putaran Ketiga Madrid Terbuka

👤 Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 06:48 WIB
Juara Madrid Terbuka 2018 Alexander Zverev hanya membutuhkan waktu 74 menit untuk merebut satu tiket menuju putaran ketiga,saat melawan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya