Senin 12 April 2021, 13:58 WIB

Bucks Libas Magic Dengan Kemenangan 124-87

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bucks Libas Magic Dengan Kemenangan 124-87

AFP
BINTANG Milwaukee Bucks Khris Middleton mencetak 21 poin, membawa Bucks mengalahkan Orlando Magic 124-87, Senin WIB (12/4)

BINTANG Milwaukee Bucks Khris Middleton mencetak 21 poin, sementara Bobby Portis menyumbangkan 16 poin, termasuk empat lemparan tiga angka dan 10 rebound, membawa Bucks mengalahkan Orlando Magic 124-87, dalam lanjutan liga NBA 2020/2021, Senin, (12/4) WIB.

Tampil tanpa diperkuat pebasket andalannya Giannis Antetokounmpo, Bucks tetap menunjukan permainan luar biasanya, dan mengakhir tiga kekalahan beruntun pada pertandingan sebelumnya.

Tampil sebagai pencetak poin tertinggi dalam pertandingan kali ini, konsistensi permainan Middleton sepanjang pertandingan dipuji oleh Pelatih Bucks, Mike Budenholzer.

"Dia memiliki profrsionalitas yang tinggi, dia bermain sangat konsisten, pencetak gol yang hebat dia melakukannya dengan banyak cara berbeda," ucap Budenholzer dilansir dari ESPN, Senin, (12/4) WIB.

"Saya pikir, pada saat yang sama, dia adalah pemimpin yang hebat. Dia benar-benar mengambil peran kepemimpinan yang lebih berdampak. Saya menyukai bagaimana ia mengambil kepemimpinan," imbuhnya.

Sepanjang pertandingan Bucks menembakan 48,9 % dan membuat 19 lemparan 3 angka untuk melibas Magic, membuat Bucks mencatatkan kemenangan keenam berturut-turut atas Magic di mana lima di antaranya terjadi di Orlando.

Jrue Holiday menambahkan 12 poin, 5 rebound dan 7 assist untuk Bucks, Pat Connaughton menyumbangkan 11 poin sepanjang pertandingan.

"Fokus tim sepanjang pertandingan sangan baik, membuat mereka banyak melakukan hal positif," sebut Budenholzer.

Mohamed Bamba mencetak 21 poin pada pertandingan kali ini, menjadikan perolehan poin terbaik dalam karirnya di Megic, sedangkan Cole Anthony menambahkan 12 poin untuk Magic.

Sejak memperdagangkan Nikola Vucevic, Evan Fournier, dan Aaron Gordon pada bursa perdagangan NBA 25 Maret lalu, Magic mengalami serangkaian perjalanan yang buruk di NBA, di mana mereka hanya mencatatkan rekor menang-kalah 2-7.

Kendati demikian, Pelatih Magic Steve Clifford menyebutkan dirinya bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan tim asuhannya.

"Saya baru saja mengatakan kepada orang-orang bahwa kami akan mengalami malam-malam seperti ini karena di situlah kami berada," sebut Clifford.

"Dengar, ini adalah penampilan yang buruk, dan saya bertanggung jawab atas tim dan jami akan melakukan yang lebih baik," tukasnya. (ESPN/OL-13)

Baca Juga: Tim Indonesia Menangi Kompetisi Global Wirausaha Sosial

Baca Juga

dok.pribadi

Dua Pesenam Ritmik Lampung Raih Medali di Serbia

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Mei 2021, 07:25 WIB
DUA pesenam ritmik putri Lampung Sutjiati Narendra dan Tri Wahyuni yang sedang menjalani uji coba di beberapa negara Eropa Timur mulai...
AFP/Harry How / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Curry dan James akan Berhadapan di Play-in NBA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Mei 2021, 07:13 WIB
Lakers dan Warriors akan bertanding di Staples Center dengan pemenangnya akan berhadapan dengan Phoenix Suns di putaran pertama...
MI/Andri Widiyanto

Atlet Wajib Karantina 14 Hari Sebelum Berangkat ke SEA Games 2021

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 19 Mei 2021, 06:20 WIB
“Jadi kami perlu memastikan atlet selamat dari covid-19 sebelum berangkat, tetapi juga tidak menghilangkan kewajiban serta kebutuhan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya