Selasa 02 Maret 2021, 23:24 WIB

Andrey Rublev Kalahkan Marcos Giron dalam Tempo 78 Menit

Mediaindonesia.com | Olahraga
Andrey Rublev Kalahkan Marcos Giron dalam Tempo 78 Menit

AFP/OLGA MALTSEVA
Andrey Rublev mengangkat trofi St Petersburg Terbuka.

Petenis peringkat delapan ATP Andrey Rublev mengatasi hambatan pertama pada babak pembuka Rotterdam Open dengan mengalahkan petenis kualifikasi Marcos Giron 7-6(1), 6-3 dalam tempo 78 menit, Selasa (2/3).

Menurut laman ATP Tour, kemenangan unggulan keempat ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangannya pada ATP 500 menjadi 16 pertandingan berturut-turut.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Marcos, petenis kualifikasi yang sudah memainkan beberapa pertandingan sebelumnya. Ini adalah pertandingan pertama saya di dalam ruangan dan rasanya agak kaku pada set pertama," kata petenis Rusia itu.

Meskipun kesulitan beradaptasi pada set pertama, Rublev mengamankan keunggulan pertamanya. Memasuki set kedua, Rublev langsung mengamankan tiga gim pertama dan diakhiri dengan ace ketiganya untuk memenangi laga babak pertama.

Pada babak kedua, Rublev akan bertemu mantan peringkat satu dan juara Rotterdam Open 2009 Andy Murray.

"Andy adalah legenda sejati dan saya punya hubungan yang sangat baik dengannya. Saya suka kepribadiannya dan sebagai pemain. Saya yakin kami akan terlibat dalam reli yang hebat dan panjang, besok akan jadi pertarungan sulit," tutup Rublev. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Giuseppe CACACE / AFP

Sergio Perez Incar Podium di Balapan F1 GP Emilia Romagna

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 14 April 2021, 13:52 WIB
Pada balapan pembuka Formula 1 (F1) GP Bahrain, akhir Maret 2021 lalu, pembalap Red Bull Racing Sergio Perez finis di posisi...
AFP/Jacob Kupferman/Getty Images

Lakers Menang di Sarang Hornets

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 14 April 2021, 12:29 WIB
Lakers tidak benar-benar menerapkan serangan, tapi mereka bangkit dari kekalahan dari New York Knicks, malam sebelumnya, dan selesai dengan...
Matthew Stockman/Getty Images/AFP

Petenis 19 Tahun, Sinner, Hadapi Djokovic di Monte Carlo Master

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 14 April 2021, 10:49 WIB
Jannik Sinner yang berusia 19 tahun memulai pertandingan debutnya di Monaco dengan lambat, namun mampu mengendalikan permainan dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya