Kamis 04 Februari 2021, 19:52 WIB

Ketum PP PBSI Isyaratkan Listyo Sigit Tetap Jabat Sekjen PBSI

Dero Iqbal mahendra | Olahraga
Ketum PP PBSI Isyaratkan Listyo Sigit Tetap Jabat Sekjen PBSI

AntaraAditya Pradana Putra
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juaga terdafrar sebagai Sekjen PP PBSi

 

KETUA umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna mengisyaratkan tidak akan mengganti posisi Sekjen PP PBSI yang dijabat oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Sebagaimana diketahui nama Listyo memang sudah masuk terlebih dahulu ke dalam kepengurusan PP PBSI yang Agung buat meski kepengurusan saat ini belum dilantik oleh KONI. Namun belakangan Listyo kemudian diangkat dan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang mana diyakini membuatnya semakin sibuk. 

Agung menjelaskan, kepengurusan saat ini akan tetap berjalan sebagaimana tugas dan fungsinya. Salah satu alasannya adalah karena saat ini sudah ada surat keputusan pengurus terkait struktur organisasi. 

Oleh sebab itu Agung menyataka, akan melaksanakan pelantikan pengurus terlebih dahulu. Dari pelantikan tersebut baru kemudian akan diambil keputusan terkait jabatan Sekjen.

Baca juga : Dapat Suntikan Dana, Platform Esport MPL Siapkan Fitur Terbaik

“Soal Sekjen yang pertama kami akan lakukan pelantikan lebih dulu karena kan SK sudah ada. Nanti akan kami lihat lagi kemungkinannya apakah kemudian akan ada pergantian atau tetap,” kata Agung dalam webinar, Kamis (4/2).

Agung pun menyiratkan sejauh ini Listyo tidak mengalami gangguan akan kesibukannya di dua institusi. Bahkan Agung menyebut Listyo mampu menyelesaikan tugasnya tanpa kendala dan cepat.

“Beliau sangat mendukung kegiatan ini di tengah kesibukannya, termasuk juga saya. Ternyata sejumlah hal dikerjakan tanpa tidak berlama lama dan diselesaikan hanya dalam waktu tidak sampai dua hari,” tutur Agung. (OL-7)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

Persembahkan Emas, Voli Pantai Indonesia Berambisi Tampil di Paris 2024

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:36 WIB
Pasangan Ade Chandra Rachmawan/Mochammad Ashfiya yang tampil pertama mengalahkan wakil Thailand .Surin/N.Banlue, Chandra/Ashfiya menang dua...
AFP/GABRIEL BOUYS

Ferrari Dominasi Latihan Hari Pertama GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 22:19 WIB
FERRARI unjuk kekuatan di hari pertama latihan balap Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Jumat (20/5). Pembalap tim berlambang Kuda...
AFP

Leclerc Berharap Ferrari Bisa Bersaing Dengan Red Bull Di GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:23 WIB
Charles Leclerc berharap upgrade yang dibawa Ferrari ke GP Spanyol akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya dapat membantu mereka menandingi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya