Rabu 27 Januari 2021, 16:58 WIB

Hawks Hentikan Laju Kemenangan Beruntun LA Clippers

Dero Iqbal Mahendra | Olahraga
Hawks Hentikan Laju Kemenangan Beruntun LA Clippers

Kevin C. Cox/Getty Images/AFP
Trae Young dari Atlanta Hawks melakukan tembakan three-point saat timnya melawan Los Angeles Clippers.

LOS Angeles Clippers diibuat takluk oleh Atlanta Hawks dengan skor 108-99 dalam lanjutan NBA. Dengan kekalahan itu, Hawks menghentikan catatan kemenangan Clippers di tujuh kemenangan beruntun.

Trae Young menjadi aktor utama bagi Hawks dengan mencetak 38 poin di pertandingan tersebut. Cippers memang tidak diperkuat oleh tiga pemain regulernya yakni pencetak angka terbanyaknya Kawhi Leonard dan Paul George karena protokol kesehatan dan Patrick Beverley yang cedera.

“Ini sulit, ini menunjukkan sulitnya musim ini berjalan. Kami cukup beruntung memiliki para pemain saat ini, namun ini adalah kenyataannya,” ungkap pemain tengah Clippers Ivica Zubac terkait penyebaran Covid-19 sebelum pekan ini di timnya.

“Kami harus menyesuaikan diri. Ini akan menjadi musim seperti ini (pemain terkena Covid-19) bagi semua orang, dan kami tidak terkecuali,” imbuh Zubac.

Dalam pertandingan itu Reggie Jackson menjadi pendulang poin bagi Clippers dengan 20 poin, delapan asisst dan tujuh rebound. Sedangkan Serge Ibaka menyumbang 15 poin.

Di sisi lain selain Young, pemain Hawks lainnya juga ikut menyumbang poin seperti De'Andre Hunter yang membuat 22 poin dan Clint Capela dengan 13 poin dan 19 rebound.

“Aku rasa kami hanya meningkatkan intensitas dan bermain dengan lebih keras. Bagi kami datang bertanding kami tidak perlu sampai terkunci dalam bertahan sejak awal. Kami hanya perlu melakukan pekerjaan lebih baik di sisi serangan di babak awal seperti halnya di babak kedua,” ujar Young.

Pelatih Clippers Tyronn Lue mengungkapakn pemainnya mampu menerima tantangan yang ada. Namun ia pun harus mengakui kekalahan kali ini tanpa banyak alasan.

“Tim kami berjuang menerima tantangan, tidak ada alasan untuk kekalahan ini. Kami harap para pemain dapat segera kembali dan memperkuat tim,” ujar Lue. (Dro/ESPN/OL-09)

Baca Juga

AFP

Kvyat Jadi Pembalap Cadangan Tim Alpine

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 06:10 WIB
Saat ini, tim Alpine diperkuat pembalap asal Prancis Esteban Ocon (24), berikut juara dunia dua kali asal Spanyol, yaitu Fernando...
Antara

Langkah Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama Swiss Terbuka

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 02:40 WIB
Ganda campuran Indonesia itu harus mengakui keunggulan pasangan asal India Rankireddy/Ponnappa dengan skor 18-21,...
AFP/OLGA MALTSEVA

Andrey Rublev Kalahkan Marcos Giron dalam Tempo 78 Menit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Maret 2021, 23:24 WIB
Kemenangan unggulan keempat ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangannya pada ATP 500 menjadi 16 pertandingan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya