Kamis 14 Januari 2021, 21:53 WIB

Jojo Ingin Bisa Percaya Diri Lawan Axelsen

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Jojo Ingin Bisa Percaya Diri Lawan Axelsen

MI/PIUS ERLANGGA
Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie.

SUKSES menghempaskan tunggal putra asal Kanada Jason Anthony Ho-Shue, pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie melaju ke babak perempat final Thailand Terbuka 2021. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis, (14/1), Jojo sapaan akrab Jonatan Christie hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menyelesaikan pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-10 dan 21-9. 

"Puji Tuhan hari ini bisa kembali menang, hari ini mungkin saya menerapkan strategi yang tepat jadi membuat lawan tidak enak. Sebenarnya dia pemain bagus juga," ujar Jojo dalam keterangan resmi PBSI, Kamis (14/1).

Baca juga: Jonatan Christie Melaju Ke Babak Kedua Thailand Open 2021

Melaju ke perempat final, Jonatan selanjutnya akan dihadapkan dengan pebulu tangkis peringkat empat dunia Viktor Axelsen. 

Meski Axelsen Memiliki peringkat yang lebih unggul dari Jonatan di atas kertas, Jojo menyebutkan kepercayaan diri di lapangan menjadi hal yang penting untuk pertandingannya esok, Jumat, (15/1). 

"Untuk besok yang penting adalah kepercayaan diri di lapangannya. Secara pengalaman dan di atas kertas Axelsen memang di atas saya tapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya," terangnya. 

Dapat diketahui, selain Jonatan yang saat ini melaju ke babak perempat final, Indonesia sudah memastikan empat wakil lainnya di babak perempaytfinal. 

Adapun keempat wakilnya tersebut yakni, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan pasangan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (R-3)

Baca Juga

ANTARA/HO-Badmintonphoto/Raphael Sachetat

Di Thailand Open 2021, Pelapis Ganda Putra Indonesia Cukup Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:59 WIB
Menurut pelatih bulu tangkis ganda putra Herry IP, penampilan ketiga pasangan pelapis Indonesia itu sudah cukup baik untuk debut...
Dok.PBSI

Kurang Fokus, Gugurnya Wakil Indonesia di Toyota 1000 Series

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:50 WIB
Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra mengatakan pemain tunggal Indonesia gagal Toyota Thailand Open 1000 disebabkan kurang fokus saat...
Dok.PBSI/Medcom

Indonesia Tetap Optimistis Bisa Raih Gelar di World Tour Final

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:16 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky mengaku Indonesia tetap optimistis bisa meraih gelar di ajang World Tour...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya