Selasa 01 Desember 2020, 22:46 WIB

OnePride MMA Buka Jalan Petarung Indonesia ke Pentas Internasional

Widhoroso | Olahraga
OnePride MMA Buka Jalan Petarung Indonesia ke Pentas Internasional

DOK. OnePride
Founder OnePride MMA, Ardiansyah Bakrie (kanan)

UNTUK makin mengembangkan beladiri campuran (MMA) di Indonesia OnePride MMA melakukan kerja sama kemitraan konten (Content Partnership) serta kemitraan strategis secara eksklusif dengan promotor MMA terbesar di Asia, ONE Championship (ONE). Dengan kerja sama ini diharapkan akan makin membuka jalan bagi fighter Indonesia untuk dapat mengembangkan karier lebih luas di ajang internasional.

“Kerja sama ini makin menambah motivasi kami untuk meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA dan industri olahraga beladiri di Indonesia. Kerja sama ini akan membuka kesempatan para fighter profesional Indonesia untuk makin berkembang dan tampil di  pentas internasional," ungkap Ardiansyah Bakrie, founder OnePride MMA dalam keterangan resminya, Selasa (1/12).  

"Di masa mendatang, kita akan melihat fighter OnePride MMA beraksi di panggung global ONE Championship. Saya juga berharap akan banyak fighter Indonesia yang tampil sebagai ikon MMA Asia," tambahnya.

Lebih jauh, Ardiansyah Bakrie mengatakan sebagai mitra ekslusif, OnePride MMA akan memberi akses kepada ONE Championship untuk mendapatkan fighter-fighter terbaik Indonesia yang akan berlaga di ajang ONE Championship.

Kerja sama kemitraan konten antara OnePride MMA dan One Championship  akan memberikan wadah bagi para atlet untuk menunjukan kemampuan dan kualitasnya melalui konten yang akan diproduksi dan ditayangkan OnePride MMA dan ONE Championship baik di televisi, digital, maupun platform lainnya.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami akan memberikan kesempatan kepada para atlet beladiri campuran Indonesia untuk mengembangkan kualitas dan bersaing di ajang internasional juga menentukan masa depan MMA profesional di Indonesia. Bersama-sama kami akan mengangkat local heroes menjadi global superstar,” kata Hua Fung Teh, Group President ONE Championship.

OnePride MMA yang berdiri sejak 2016 dan bekerja sama dengan berbagai pihak termasik Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) diprakarsai Anindra Ardiansyah. Hingga saat ini, OnePride MMA telah mengembangkan dan melahirkan atlet-atlet beladiri campuran profesional di Indonesia. (RO/R-1)

 

Baca Juga

indiapigeon.com

Peraih medali Emas Olimpiade Rio 2016 Langgar Aturan Doping

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 22:55 WIB
Peraih medali emas cabang angkat besi di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro Nijat Rahimov didakwa dengan sengaja telah menukar sampel urinenya...
123rtf

Petenis Australian Open Dukung Isolasi Ketat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 22:43 WIB
Pejabat kesehatan Victoria mengatakan dua kasus sebelumnya telah diklasifikasikan sebagai infeksi...
AFP

Dua Peserta Positif Covid, Australia Terbuka 2021 Terancam Batal

👤Widhoroso 🕔Selasa 19 Januari 2021, 21:48 WIB
Kasus positif peserta membuat Australia Terbuka 2021...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya