Selasa 02 Juli 2019, 08:00 WIB

Beverley Bertahan di Clippers

Antara | Olahraga
Beverley Bertahan di Clippers

AFP/Sean M Haffey/Getty Images
Patrick Beverley

 

PEBASKET Patrick Beverley sepakat menandatangani kontrak baru di Los Angeles Clippers dengan bayaran US$40 juta atau sekitar Rp564 miliar untuk tiga tahun ke depan.    

Kesepakatan itu dilaporkan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski, Senin (1/7) dan Beverley melalui akun Twitter pribadinya segera merespon dengan membubuhkan tagar #CLIPPERNATION serta sejumlah emoji termasuk hati dan pundi uang.   

Beverley menjadi salah satu pilar penting Clipper dalam penampilan mereka menahan Golden State Warriors, yang masih memiliki roster lengkap dan sehat diperkuat Kevin Durant serta Klay Thompson, hingga enam pertandingan dalam putaran pertama playoff NBA musim lalu.    

Beverley merumuskan pola penjagaan ketat terhadap Durant yang sedikit banyak mampu melambatkan pergerakan peraih dua gelar MVP Final NBA itu.    

Baca juga: Brooklyn Nets Mendadak Bersinar

Hal itu membuatnya sempat jadi incaran banyak tim ketika memasuki status bebas kontrak pada Minggu (30/6). Namun, ia memutuskan bertahan di Clippers.    

Ia tiba di Clippers pada 2017 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang membuat ia bersama enam rekannya berlabuh di Cillers demi Houston Rockets bisa mendapatkan Chris Paul.    

Musim lalu, bersama Clippers, ia membukukan rataan 7,6 poin, 5 rebound, dan 3,8 assist dalam 78 penampilan. (OL-2)

Baca Juga

AFP./ Sammy Tumelaka

Menpora Berharap Rio Waida Jadi Inspirasi Atlet Selancar Tanah Air Untuk Berprestasi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:25 WIB
"Kepada atlet-atlet muda peselancar tanah air, Rio Waida ini menjadi pemandu prestasi kalian. Menjadi contoh yang baik untuk atlet...
AFP/THOMAS SAMSON

Perjalanan Raducanu Terhenti di Prancis Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 15:08 WIB
Raducanu kalah dalam pertarungan tiga set 6-3, 1-6 dan 1-6. Sempat unggul pada set pertama, sayangnya Raducanu tidak dapat mempertahankan...
AFP/Andy Lyons/Getty Images

Kalahkan Heat di Gim 5, Celtics Kini Unggul 3-2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:04 WIB
Celtics, yang memperbaiki rekor tandang mereka di babak playoff menjadi 6-2, kini hanya terpaut satu kemenangan dari laga final NBA pertama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya