Senin 22 April 2019, 08:54 WIB

Menang di Markas Clippers, Warriors Unggul 3-1

Antara | Olahraga
Menang di Markas Clippers, Warriors Unggul 3-1

AFP/ Harry How/Getty Images
Guard Warriors Stephen Curry melakukan lay up di Gim keempat melawan Clippers.

 

GOLDEN State Warriors kembali membukukan kemenangan di markas Los Angeles Clippers dengan skor 113-105 pada gim ketiga putaran pertama playoff NBA di Staples Center, California, Amerika Serikat, Senin (22/4) WIB, untuk memegang keunggulan 3-1.    

Warriors kini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke putaran kedua Wilayah Barat dan itu bisa diraih ketika menjamu Clippers di Oracle Arena, Kamis (25/4) WIB.    

Kevin Durant tampil kontributif di semua lini dalam kemenangan Warriors kali ini lewat catatan 33 poin, tujuh rebound, dan enam assist, diikuti Klay Thompson yang melesakkan 33 poin.    

Sementara Stephen Curry membukukan double double minimalis 12 poin dan 10 rebound, sedangkan Draymond Green dan Andre Iguodala sama-sama membantu lewat raihan 10 poin.    

Bagi tuan rumah, Shai Gilgeous-Alexander menjadi pengepul angka terbanyak lewat 25 poin, diiringi 16 poin milik Danilo Galinari, double double 12 poin dan 10 rebound Patrick Beverley, 12 poin Lou Williams serta 10 poin Montrezl Harrell.    

Baca juga: Sapu Pacers, Celtics Lolos ke Putaran Kedua Playoff

Warriors melesat dan unggul 32-22 atas Clipper di kuarter pertama yang diakhiri dua lemparan bebas Durant.    

Durant lantas membukukan four point play demi membawa Warriors tetap unggul 62-54 kala menyudahi paruh pertama pertandingan.    

Clippers sempat mendekati Warriors 84-85 pada sisa waktu 40,1 detik kuarter ketiga lewat layup Garrett Temple, namun pemain yang sama melakukan pelanggaran memberikan dua kesempatan lemparan bebas yang dimanfaatkan baik oleh Curry untuk membawa tim tamu menjauh lagi dalam kedudukan 87-84 di pengujung kuarter tersebut.    

Kendati berjibaku pada kuarter pamungkas, Clipper tidak pernah benar-benar bisa mendekati raihan angka Warriors, membuat tamunya itu menutup pertandingan dengan kemenangan 113-105. (OL-2)

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Play off IBL Digelar di Bandung, Akhir Pekan Ini

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 22:10 WIB
Sebanyak delapan tim yang terjaring dari babak reguler akan bersaing agar menjadi...
AFP

Ada Undangan dari BWF, Chico Aura Ikut Kejuaraan Dunia 2022

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 20:32 WIB
Dengan masuknya Chico Aura Dwi Wardoyo, sektor tunggal putra Indonesia total mengirimkan empat wakil dalam Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo,...
ANTARA

Atlet Menembak Diharapkan Bikin Kejutan di ISG

👤Budi Ernanto 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 20:09 WIB
Ada 5 atlet Perbakin yang diterbangkan ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya