Kamis 19 Januari 2023, 05:48 WIB

SDG DIY Berbagi Kebaikan di Ponpes Al-Kautsar Sleman

mediaindonesia.com | Nusantara
SDG DIY Berbagi Kebaikan di Ponpes Al-Kautsar Sleman

dok.ist
SDG DIY menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Al-Kautsar, Jl. Rajawali, Jaran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Selasa (17/1).

 

SUKARELAWAN Santri Dukung Ganjar DIY menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada pihak yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Al-Kautsar, Jl. Rajawali, Jaran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Selasa (17/1).

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar DIY Ijtihadul Umam mengatakan pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian mereka kepada kalangan pesantren.

“Kami juga terinspirasi dari sosok Ayah Ganjar Pranowo yang memang begitu peduli kepada kalangan santri,” ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (19/1/2023).

Umam menuturkan bahwa pemberian bantuan juga sebagai upaya mereka dalam menjangkau masyarakat dan menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Dengan adanya kegiatan itu, Umam menyebut para santri bisa lebih kenal dengan sosok Ganjar Pranowo.

Dia pun berharap segala usaha dan upaya yang dilakukan bisa membuahkan hasil dan Ganjar bisa memimpin Indonesia di 2024.

“Harapan dan doa kami, Ayah Ganjar bisa maju dan terpilih di Pilpres 2024,” ujar Umam.

Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok, Santri Dukung Ganjar juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an, alat kebersihan, hingga sejumlah pakaian.

Ustadz Solihin selaku pengasuh pondok pesantren bersyukur bisa menerima bantuan dari Santri Dukung Ganjar. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bisa menjadi berkah bagi para santri,” ujar dia.

Tak lupa, dia mendoakan kebaikan untuk Ganjar Pranowo dan para sukarelawan yang sudah membantu mereka.  "Semoga, apa yang dicita-citakan Santri Dukung Ganjar bisa terwujud di 2024,” ujar dia. (OL-13)

Baca Juga: Pemilik Judi di Medan Divonis hanya 1 Tahun Penjara, Dua Orang Kasir 16 Bulan

Baca Juga

MI/Widjajadi

Ratusan Anak TK Sambut Peresmian Solo Safari

👤Widjajadi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:14 WIB
Kawasan seluas 13,9 hektare (ha) itu menghadirkan lebih dari 347 individu satwa dari total 87 spesies satwa endemik Indonesia yang terancam...
Dok. Traveloka

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Tetap Nyaman dan Lengkap

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:43 WIB
Jika pergi berlibur ke Bandung, Anda perlu mencari tempat menginap yang nyaman dan terjangkau. Tidak perlu mahal, karena ada banyak hotel...
MI/Ardi Teristi

Wisata Umbul Jumprit Temanggung Ditata Ulang

👤Tosiani 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:21 WIB
Bupati Temanggung M Al Khadziq mengatakan penataan ulang kawasan wisata Umbul Jumprit bertujuan mendorong perkembangan wisata...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya