Kamis 05 Januari 2023, 15:12 WIB

Grand Mercure Malang Ajak Tamu Berpetualang Cari Harta Karun di Malam Pergantian Tahun

Mediaindonesia.com | Nusantara
 

PERAYAAN tahun baru 2023 cukup meriah di beberapa industri perhotelan khususnya di Kota Malang, Jawa Timur. Mulai dari konsep yang beragam, menu yang ditawarkan hingga berbagai hadiah yang diberikan kepada para tamu. Hal itu nampak dilakukan dengan lengkap di Grand Mercure Malang Mirama pada malam perayaan tahun baru.

Dengan mengusung konsep “Sam Pandji Cultural Adventures”, Grand Mercure Malang Mirama mengajak kepada para tamu untuk bersama berpetualang mencari harta karun yang direpresentasikan dengan Grand Prize yang menarik mulai dari 1 unit Sepeda Motor, DP Rumah Rp50 Juta hingga Voucher Penthouse. 

Selain itu suguhan acara yang dikemas sangat menarik membuat para tamu puas dalam acara pada malam itu. Acara ini juga didukung beberapa pengisi acara mulai dari Vinoqi Entertainment, Emdy Dance, DJ, hingga tak kalah penampilan dari talent Grand Mercure Malang Mirama itu sendiri. 

Variasi menu makanan yang spektakuler mulai dari sajian menu main course dari Western dan Asian. Selain itu yang menjadi unggulan yakni Grand Dessert mulai dari opera cake, macaroon, apple pie, klepon entremets, raspberry creme brulee, caramel croquelin tower dan masih banyak lainnya. 

Konsep yang berbeda yang berada di lantai 19, Sky Lounge Malang menawarkan “A Beach In The Sky” dikemas acara lebih intimate dan chill pada malam pergantian tahun baru. Selain itu, suasana kembang api di seantero Kota Malang juga dapat bisa dinikmati dari Sky Lounge pada malam tersebut.

Baca juga : Vasa Hotel Surabaya Gelar Perayaan Tahun Baru dengan Dekorasi Terinspirasi Avatar

General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi mengatakan, ini merupakan kali pertama pihak manajemen merayakan perayaan tahun baru dengan konsep yang ditawarkan kepada para tamu, mengingat tahun kemarin masih dalam masa pandemi. Tetapi ia menuturkan, perayaan kali ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada seluruh tamu.

“Perayaan tahun baru 2023 ini memang sungguh meriah, karena kami menyelenggarakan di 2 tempat yang berbeda yakni di Grand Ballroom dan Sky Lounge yang ada di lantai 19 yang dimana masing - masing memiliki tema yang berbeda” ungkap Sugito Adhi.  

Ia menambahkan dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan di masing-masing venue menjadi salah satu alternatif pilihan bagi tamu untuk menghabiskan waktu pergantian tahun baru di Grand Mercure Malang Mirama selain dari fasilitas dan pelayanan yang prima bagi tamu.

Ucapan terimakasih juga ditunjukkan dari Manajemen Grand Mercure Malang Mirama kepada pihak-pihak sponsor yang telah mendukung acara ini dari PT. Kota Jati Furindo, PT. Grab Teknologi Indonesia, Make Over Malang, PT. Majaya Surya Perkasa, Biznet, Profira dan Lancar Production. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Dok PWKI

Sowan ke Sultan HB X, PWKI: Hadiah Gunungan Buat Paus Fransiskus Bahagia

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 23:31 WIB
Delegasi PWKI menyerahkan pigura berisi kliping berita dan foto-foto kunjungan delegasi PWKI dalam audiensi umum di Basilica St Petrus,...
Dok.Ist

Pemerintah Kota Serang Minta Wilmar Bantu Petani Tingkatkan Produksi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 23:25 WIB
Peningkatan produksi akan membawa imbas positif terhadap petani sehingga taraf hidupnya...
MI/Palce/DOK.BMKG

Waspada Gelombang Tinggi hingga 6 Meter pada 1-2 Februari

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 23:11 WIB
Pola angin di sejumlah wilayah Indonesia menyebabkan terjadinya peluang peningkatan gelombang tinggi hingga enam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya