Selasa 08 November 2022, 14:56 WIB

Teror Geng Motor Resahkan Warga Cimahi

Depi Gunawan | Nusantara
Teror Geng Motor Resahkan Warga Cimahi

medcom.id
Ilustrasi geng motor

 

AKSI brutal yang diduga dilakukan kelompok geng motor terjadi di kawasan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Warga yang hendak salat subuh di masjid diserang geng motor yang diperkirakan jumlahnya lebih dari dua orang. Peristiwa itu pun terekam kamera pengawas CCTV.

Ketua RW 08 Sukirno menyebutkan teror yang dilakukan geng motor terjadi di wilayahnya pada hari Minggu (6/11) subuh. Dirinya kurang mengetahui pasti kronologi kejadian tersebut.

"Pelaku dan korban sama-sama warga luar, cuma peristiwanya memang terjadi di sini. Menurut kabar ada korban, dia sudah dibawa ke rumah sakit," kata Sukirno, Selasa (8/11).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, aksi geng motor diduga dihadang dan mendapat perlawanan warga kemudian mereka melarikan diri dengan sepeda motor.

Baca juga: Ratusan Anggota Geng Motor Kembali Berbuat Onar di Kota Tasikmalaya

Wakapolres Cimahi Kompol Niko N Adiputra menyatakan sudah menerima laporan penyerangan sekelompok orang terhadap warga di Kebon Kopi, Cimahi Selatan. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satreskrim Polres Cimahi serta Polsek Cimahi Selatan.

"Laporannya sudah kami terima dan petugas langsung mengecek lokasi. Peristiwa itu menyebabkan satu orang mengalami luka," ungkap Niko.

Teror remaja menggunakan sepeda motor meresahkan warga di wilayah Cimahi dalam beberapa pekan terakhir. Terkadang gerombolan remaja itu berkeliaran pada malam hari dengan membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti warga dan mencari musuh.(OL-5)

Baca Juga

Dok. Petamina

Relawan Pertamina Peduli Gelar Trauma Healing Bagi Pengungsi di Posko Utama Desa Mekarsari

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 16:05 WIB
Pjs Vice President Corporate Communication Heppy Wulansari menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghilangkan rasa trauma dan...
dok.ist

DPW PAN Jateng Sebut Ganjar Capres 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 16:05 WIB
TERIAKAN 'Ganjar Presiden' dalam Rakor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Jawa Tengah  menggema di...
Antara

Menko PMK: Polri, Tolong Tertibkan Wisatawan di Lokasi Gempa Cianjur

👤Dinda Shabrina 🕔Jumat 02 Desember 2022, 14:27 WIB
Muhadjir pun berharap masyarakat yang mengunjungi lokasi pengungsian untuk memberi bantuan, agar menyerahkannya kepada petugas yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya