Kamis 03 November 2022, 20:58 WIB

Ke DPW PPP Maluku, Mardiono Ajak Kader Berjuang Bersama Jelang Pemilu 2024

mediaindonesia.com | Nusantara
Ke DPW PPP Maluku, Mardiono Ajak Kader Berjuang Bersama Jelang Pemilu 2024

dok.humas PPP
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono (baju hijau) saat mengunjungi kantor sekretariat DPW Maluku, Kamis (3/11/2022)

 

DALAM kunjungannya ke kota Ambon Manise, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Sekretariat DPW PPP Maluku.

Muhamad Mardiono menyebut, kantor tersebut menggambarkan para kader yang semangat berjuang menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah kantor DPW PPP Maluku ini baru direnovasi karena dulunya bangunan tua dan sudah kurang layak. Hal ini menggambarkan kader kita yang sekarang penuh semangat untuk berjuang,” ucap Muhamad Mardiono, Kamis (3/11/2022).

Muhamad Mardiono meminta para kader agar bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dan memilih PPP. Selanjutnya, ia menyebut jika PPP berkesempatan diberi amanah maka partai berlambang Ka’bah ini akan terus memperjuangkan hak umat.

“Waktu yang kurang dari 500 hari lagi, rekan-rekan bisa merapat kepada masyarakat dan mengajaknya ke TPS. Kemudian kita bersama-sama berjuang di PPP,” jelasnya.

Muhamad Mardiono optimis, PPP Maluku bisa bangkit kembali dan mengembalikan kepercayaan umat seperti dulu. “Maluku ini sudah siap sepertinya, maka kita akan tunggu langkah-langkah berikutnya. Saya akan mengontrol dan support juga agar Maluku ini mendapat keterwakilan di DPR RI,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga: DPW PPP DIY : Massa PPP DIY Dukung Anies Baswedan

Baca Juga

MI/Gabriel Langga

Tiga Jenazah Ditemukan Terdampar di Pantai Lelendo Kupang

👤Palce Amalo 🕔Minggu 27 November 2022, 08:01 WIB
WARGA menemukan tiga jenazah terdampar di Pantai Tanjung Lelendo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu...
dok.ist

Berdayakan Perempuan Sulsel Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Creative Competition

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 07:01 WIB
ANTUSIAS perempuan muda di Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti kegiatan Srikandi Creative Competition di Misi Depo Bangunan, Kabupaten...
DOK.MI

Gempa Dangkal Guncang Kabupaten Bombana Sultra

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 23:40 WIB
Gempa dangkal kedalaman 7 kilometer mengguncang wilayah Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana di Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/11) pukul...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya