Jumat 28 Oktober 2022, 15:00 WIB

Komit Membantu Kesehatan Anak Indonesia, Makuku Gelar Roadshow ke Berbagai Daerah

Mediaindonesia.com | Nusantara
Komit Membantu Kesehatan Anak Indonesia, Makuku Gelar Roadshow ke Berbagai Daerah

dok.makuku
Salah satu acara Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022

 

ANAK sejatinya bukan saja harapan bagi masa depan keluarga,  melainkan juga negara. Itu sebabnya menjaga kesehatan mereka sejak dini menjadi sangat penting, salah satunya adalah dengan memberikan popok yang baik.

Berangkat dari situlah Makuku senantiasa berkomitmen mewujudkan keinginan Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Sebab mereka sadar bahwa setiap Ibu selalu ingin memberikan Best Gift of Love. Demikian  Branding Director Makuku Indonesia, Lucky Zheng menyampaikan.

"Untuk memujudkan itu, kami menggelar acara Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk memberikan produk yang terbaik melalui teknologi SAP dan memberikan pilihan terbaik bagi Ibu dalam mengurangi risiko ruam popok pada si Kecil. Secara bersamaan, Makuku juga meluncurkan campaign #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU, sebagai jawaban atas kekhawatiran setiap Ibu terhadap masalah ruam popok pada Si Kecil,” ujarnya.

Menurut Lucky, acara Makuku  SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 digelar di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, dan Makassar. Acara itu   berlangsung pada 18-26 Oktober lalu. Sebagai apresiasi atas antusiasme dari para Ibu, Makuku juga mengadakan Program Jaminan tidak cocok, uang kembali yang digelar secara serentak di Indonesia hingga  31 Oktober.

Kay, salah satu Ibu dari Yogyakarta yang turut mengantre dalam acara ini mengaku mengikuti acara Makuku SAP Diapers Pro Care Roadshow 2022 karena sebelumnya telah menggunakan produk itu. "Saya penasaran dengan produk terbarunya. Setelah menyaksikan secara langsung demo dalam acara ini, ternyata Makuku  SAP Diapers Pro Care lebih banyak menyerap cairan dan menguncinya sehingga menjadi popok anti gumpal dan anti bocor. Acara ini sangat menarik sebagai bahan edukasi bagi para Ibu, khususnya untuk new mom. Apalagi dengan program jaminan yang tentunya dibutuhkan juga sebagai seorang Ibu.”

Sebanyak 50% bayi dengan usia di bawah 12 bulan mengalami dermatitis popok.  Ini artinya, 1 dari 2 bayi mengalami masalah ruam popok. Berfokus pada masalah ruam popok ini, Makuku membuat SAP Diapers Pro Care yang merupakan popok generasi terbaru dengan 4 lapisan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Teknologi ini, kata Lucky mampu menyerap dan mengunci cairan sehingga tidak kembali ke permukaan. Keunggulan lain dari Makuku SAP Diapers Pro Care adalah merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan fitur buble belt pada bagian pinggang. Fitur ini berguna untuk mengurangi terjadinya kemerahan pada pinggang bayi. Selain itu Makuku SAP Diapers Pro Care memiliki keunggulan permukaan selembut sutra sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. Makuku SAP Diapers Pro Care diciptakan tanpa tambahan pulp pada bagian inti strukturnya, sehingga tidak menyebabkan gumpalan ketika Si Kecil bergerak aktif.

"Meskipun tipis, Makuku  SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis. pH SAP dari Makuku berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP di popok Makuku berada pada pH yang aman untuk kulit sehat," kata Lucky lagi.  (RO/A-1)

 

Baca Juga

MI/HO

Ulama Banten Doakan Ganjar Pranowo

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 06:34 WIB
Kali ini, bertempat di Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, alunan doa untuk Ganjar Pranowo...
DOK.MI

Tim SAR Konawe Utara Cari Kakak Adik Terseret Arus di Sungai Lasolo

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:55 WIB
Usai menerima laporan tersebut, pihaknya memberangkatkan tim penyelamat Unit Siaga SAR Konawe Utara untuk mencari...
DOK MI

Kematian Tersangka Kasus Perampokan, Empat Anggota Polres Tapsel Jalani Pemeriksaan

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:38 WIB
EMPAT anggota kepolisian yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara dinonaktifkan terkait kasus penganiayaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya