Kamis 18 Agustus 2022, 15:17 WIB

Sambut Kemerdekaan, BFI Finance dan Carsentro Semarang Angkat Makanan Khas

Mediandonesia.com | Nusantara
Sambut Kemerdekaan, BFI Finance dan Carsentro Semarang Angkat Makanan Khas

DOK Pribadi.
Acara Makan, Musik, Ngobrol, Kamis (18/8).

 

BERSAMAAN dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggandeng Carsentro Semarang beserta dealer rekanan lain menggelar acara Makan, Musik, Ngobrol, Kamis (18/8). Perhelatan acara ini bertujuan sebagai upaya membangun dukungan terhadap ekosistem bisnis pembiayaan mobil di Semarang dan sekitarnya.

"Program ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas yang sudah kami capai. Kami juga berusaha untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan akses pendanaan yang lebih mudah, cepat, dan terpercaya kepada masyarakat untuk produk pembiayaan dealer financing car," ujar FX Budi Aryanto, Area Manager Business BFI Finance Semarang, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8).

Produk pembiayaan Dealer Financing Car dari BFI Finance merupakan fasilitas pembiayaan untuk pengadaan barang yang dibeli oleh debitur dari penyedia barang (dealer new, dealer used, perorangan, CTOC maupun digital partnership). Dengan keberadaan program ini, besar harapan dari BFI Finance agar semua pihak dapat berkolaborasi secara harmonis untuk mencapai kemajuan signifikan secara bersama-sama. 

Baca juga: Bangka Barat Di Kepung Titik Panas

Para pengunjung diajak sarapan bareng dengan menu-menu khas Semarang seperti nasi pecel dan nasi ayam Bu Pini. Selain itu, pengunjung disuguhi oleh penampilan musik angklung yang memainkan lagu-lagu nasional hingga instrumen musik internasional.

Dealer Financing Car Market & Strategy Head BFI Finance, Herfany Gumiarfi, meyakini kolaborasi dalam program ini menjadi kunci keberhasilan disertai saling menghargai serta mengapresiasi semua bentuk usaha atau upaya-upaya individu dan institusi dalam mendorong kemajuan perekonomian lokal. Hal ini terlihat dari keterlibatan penjual makanan khas, jajanan-jajanan pasar, dan pemain musik angklung. Ia berharap dalam kemasan acara ini akan tampak layaknya miniatur ekosistem yang semuanya memiliki porsi masing-masing yang harmonis. (OL-14)

Baca Juga

Dok YPA-MDR

Keren, Siswa SD di Yogyakarta Hasilkan Batik Tulis Bermotif Srikaya Selama Tiga Bulan!

👤Iis Zatnika 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 23:30 WIB
Komunitas Pembatik Cilik dikembangkan di Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul,...
Ist

Tahun Depan Blora Dapat DBH Migas Sebesar Rp160 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 23:08 WIB
PERJUANGAN panjang Kabupaten Blora, Jawa Tengah untuk mendapatkan porsi dana bagi hasil (DBH) migas akhirnya membuahkan...
MI/Bagus Suryo

Kisruh Legalitas Kepengurusan Landa PMI Kota Malang

👤Bagus Suryo 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:45 WIB
PALANG Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, Jawa Timur, kisruh karena mantan pengurus yang mengatasnamakan Tim Tujuh malayangkan protes atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya