Rabu 10 Agustus 2022, 14:20 WIB

Rizki Sadig: Jatim Jadi Tuan Rumah Chapter 2 KIB

mediaindonesia.com | Nusantara
Rizki Sadig: Jatim Jadi Tuan Rumah Chapter 2 KIB

dok.ist
Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig

 

KETUA DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig menuturkan Surabaya, Jawa Timur jadi tuan rumah chapter atau bab kedua bagi kerjasama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Tiga Partai di sana, tiga ketum di sana. Rencananya pencapaian visi-misi KIB. Jadi kalau bahasanya pak Airlangga ini adalah chapter kedua,” ujar Rizki di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8).

“Bahasa kami adalah chapter 2 lanjutan tapi ini dilakukan di Jawa Timur,Surabaya tuan rumahnya adalah PAN Jawa Timur," ujar Rizki.

Rizki menjelaskan dalam agenda di Surabaya ini juga turut mengundang Rektor-Rektor kampus di Surabaya serta Akademisi, dan beberapa pengamat politik.

Hal itu dilakukan untuk membangun politik KIB yang tidak terbelah dan politik yang merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih, sebagai ketua PAN Jatim, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketum partai kemudian menugaskan PAN Jawa Timur sebagai tuan rumah pertama dalam melaksanakan konsolidasi di tingkat wilayah atau provinsi,” terangnya.

Terkait pencalonan calon wakil Presiden (Cawapres) KIB, Rizki mengaku PAN akan mengusulkan calon dalam Rakernas pada 26 Agustus mendatang.

Rizki menjelaskan nama seperti Airlangga Hartanto, Zulkifli Hasan hingga Suharso Monoarfa jadi nama yang menonjol di Jawa Timur.

"Tapi eksternalnya ada dua menonjol, lima besar kita sampaikan yang bersaing ketat yaitu, Khofifah, Erick Thohir, lalu Anies, Ganjar, dan Andika, itu informasinya,” paparnya. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Airlangga, Zulkifli Hingga Suharso Monoarfa Daftar Bersama ke KPU

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Digital Hub Gandeng Lima Universitas di Pulau Sumatra  

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:57 WIB
Kali ini, perusahaan kembali menggelar acara tersebut dengan nama baru yakni DNA Goes to Campus yang hadir untuk memberikan edukasi seputar...
DOK.MI

Tim SAR Temukan WNA asal Jerman Terseret Ombak di Pantai Seminyak

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:35 WIB
Awalnya korban bersama empat temannya Suen Julian, Hana Saves, Eiwert Laura Marie, dan Lappe Theresa yang juga sama-sama dari Jerman...
ANTARA/Aswaddy Hamid

Imigrasi Pekanbaru Amankan 75 WN Bangladesh

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:27 WIB
Pengamanan WN Bangladesh tersebut diduga akibat penyalahgunaan izin tinggal, kata Kakanwil Kemenkumham...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya