Selasa 26 Juli 2022, 14:50 WIB

Warga Kudus Digegerkan Mayat Pria di Pasar Kalirejo

Jamaah | Nusantara
Warga Kudus Digegerkan Mayat Pria di Pasar Kalirejo

dok. Polsek Undaan).
Polsek Undaan bersama Tim Inafis Polres Kudus melakukan pemeriksaan terhadap pria mendadak meninggal di Pasar Kalirejo, Undaan, Kudus, Selas

 

POLSEK Undaan bersama Tim Inafis Polres Kudus mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) orang meninggal dunia mendadak di halaman Pasar Kalirejo, Kecamatan Undaan Kudus, Selasa (26/7/2022).

Korban diketahui bernama Ahmad Koliq (53) yang merupakan warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati yang ditemukan tak bernyawa halaman Pasar Kalirejo Kecamatan Undaan Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Undaan AKP Rusmanto mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu korban mengantar istrinya ke Pasar Kalirejo dengan mengendarai sepeda motor.

"Korban sebelumnya kepasar bersama istrinya, setelah itu pulang dan kembali lagi kepasar untuk mengambil mie," kata AKP Rusmanto.

Kapolsek Undaan menambahkan, sekira pukul 09.00 wib korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak dengan posisi telungkup dan terdapat muntahan, darah di kepala serta tertimpa sepeda motor yang di kendarai. "Selanjutnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Undaan," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Undaan, dari hasil pemeriksaan petugas Puseksmas Undaan Kidul dr. Sugeng tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban. Pada tubuh korban alami luka sobek pada bagian pelipis kanan.

"Saat ditemukan luka sobek di pelipis kanan sekitar 3 cm, itu diduga akibat jatuh dari motor," tandas Kapolsek Undaan.

AKP Rusmanto berpesan kepada warga, jika memang capek ataupun lelah saat bekerja jangan dipaksakan, karena kekuatan fisik manusia ada batasnya. Selanjutnya korban dikembalikan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemekamana lebih lanjut."Jika lelah dan capek, silahkan istirahat dulu..Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Autopsi Ulang Brigadir J, Tim Mabes Polri Berangkat ke Jambi

Baca Juga

Metrotv/Fransiskus Gerardus Molo

Kunjungi Desa Terpencil, Aiptu Yoseph Harus Gotong Motor

👤Fransiskus Gerardus Molo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:00 WIB
Akses jalan itu dibuka sejak 2017 namun hingga kini belum diperhatikan. Akses jalan putus akibat diterpa Badai Seroja, pekan lalu, sehingga...
MI/Palce Amalo

Bank Indonesia NTT Lepas Ekspor Perdana Kacang Lurik Organik ke Jerman

👤Palce Amalo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:30 WIB
Ekspor perdana dilepas dari gudang Kantor Cabang PT Profil Mitra Abadi Cabang Kupang di Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, yang ditandai...
ANTARA/Fransisco Carolio

Titik Api Bertambah 10 Kali Lipat, Sumut Siaga Karhutla

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:25 WIB
Sumut memiliki wilayah yang rentan mengalami karhutla karena memiliki 3,7 juta ha lahan hutan dan 261 ha lahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya