Rabu 29 Juni 2022, 17:05 WIB

HUT Bhayangkara ke-76: Korlantas Polri Salurkan 1.361 Paket Bansos di Pandeglang

Wibowo S | Nusantara
HUT Bhayangkara ke-76: Korlantas Polri Salurkan 1.361 Paket Bansos di Pandeglang

dok.ist
Korlantas Polri menggelar bakti sosial dan bantuan sosial kepada Buruh Tandur desa Cirarab, kecamatan Legok, Pandeglang, Banten, Rabu (29/6)

 

MEMPERINGATI hari Bhayangkara ke-76, Korlantas Polri menggelar bakti sosial dan bantuan sosial kepada Buruh Tandur desa Cirarab, kecamatan Legok, Pandeglang, Banten.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus diwakili Kasubdit SIM Ditregident Kombes Pol. Djati Utomo beserta jajaran anggota Korlantas Polri memberikan langsung 1.361 paket bantuan sosial.

"Kami dari Polri sedang melaksanakan baksos dan bansos serentak di seluruh Indonesia, menyambut hari Bahayangkara yang ke 76. Polri menyiapkan 198.974 paket seluruh Indonesia. Di desa Liang Landak disalurkan 1.361 paket," ujar Kombes Pol. Djati Utomo, Rabu (29/6/2022).

Djati Utomo menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat. Harapannya pada hari ulang tahun ke-76 Polri tetap menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Kita juga minta Doa agar Polri tetap jaya, tetap bisa melayani dan mengayomi masyarakat dan melaksanakan penegakkan hukum tanpa tebang pilih. Kita juga ingatkan, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada," ucapnya.

Sementara itu Kepala desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah mengucapkan terima kasih dipilihnya desa Cirarab untuk diberikan sembako pada hari Bahayangkara ke-76.

"Desa Cirarab di RT sini mayoritas penduduknya Tionghoa. Disini masyarakat sudah tidak takut lagi dengan polisi karena sudah berbaur dan ngopi bareng. Tidak ada ketegangan," kata Hj Imas.

Sementara itu Peng Liem, salah satu petani mengaku senang telah menerima bantuan dari Polri. Bantuan yang didapatnya sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Harapannya lain kali diberikan sembako seperti ini lagi. Semoga jaya dan sukses selalu," ucap Peng Liem. (OL-13)

Baca Juga: Angka Stunting di Jateng Turun hingga 20 Persen

Baca Juga

DOK.MI

Polisi Ungkap Motif Paman Bunuh Bocah SD di Ruang Kelas

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 21:27 WIB
Yudha tidak menjelaskan secara perinci mengenai pemicu timbulnya rasa dendam pelaku terhadap korban karena pihaknya hingga saat ini masih...
MI/HARYANTO

Ribuan Seniman Tampil di CFD Simpang Lima Semarang

👤Haryanto 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 20:30 WIB
Para seniman itu tampil dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Provinsi...
DOK.MI

Angin Puting Beliung Terjang Tiga Desa di Kudus

👤Jamaah 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 20:18 WIB
Kerusakan terparah berada di Desa Medini akibatnya lebih dari 30 rumah warga dan sebuah pasar desa rusak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya