Sabtu 25 Juni 2022, 19:25 WIB

Surya Paloh Akan Resmikan Kantor Baru NasDem Aceh Termegah di Sumatera

Fajri Fatmawati | Nusantara
Surya Paloh Akan Resmikan Kantor Baru NasDem Aceh Termegah di Sumatera

Medcom.id/Fajri Fatmawati
Kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh.

 

KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh dijadwalkan akan tiba di Banda Aceh pada tanggal 27 Juni 2022 untuk meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh.

Wakil Ketua DPW NasDem Aceh, Rahmat Hasbi, mengatakan, kantor dengan lima lantai yang beralamat di jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh tersebut terdiri dari basement, mushalla, lobby, ruangan pengurus dan sayap partai serta hall dengan kapasitas 500 orang.

"Dalam sesi peresmian nanti oleh Surya Paloh, kantor baru NasDem ini juga akan melakukan tradisi tepung tawar (peusijuek) oleh para tokoh," kata Rahmat kepada medcom.id, hari ini.

Rahmat menyebutkan para tokoh yang akan melukakn tradisi tepung tawar tersebut yakni oleh ulama dan tokoh adat, kemudian acara akan diisi dengan pertemuan dengan ulama dan tokoh, dan dilanjutkan makan ‘khanduri kuah belangong’ bersama kader, para undangan dan masyarakat setempat.

Baca juga: Emak-Emak di Kalteng Nyatakan Dukung Ganjar di Pilpres 2024

“Pembangunan kantor partai NasDem termegah di Sumatera ini menunjukkan keseriusan Ketua Umum dalam menyiapkan infrastruktur politik untuk pemenangan NasDem dalam pemilu 2024 di Aceh," ujarnya.

Rahmat menambahkan bahwa kehadiran kantor baru NasDem tersebut selain menjadi tempat pengurus dan kader menjalankan roda organisasi, juga menjadi gedung yang terbuka dan egaliter bagi masyarakat.

"Untuk menyalurkan aspirasi dan tempat para ulama, cendikiawan dan pemuda Aceh berembuk, merumuskan ide dan gagasan yang terbaik bagi Aceh," jelasnya.

Ket: Kantor Baru NasDem Aceh di jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh, Aceh. (OL-4)

Baca Juga

Dok, Pribadi

DPRD Maluku Minta RUU Daerah Kepulauan Segera Direalisasikan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:52 WIB
Menurut dia, setiap anggaran yang dikucurkan kepada Maluku, selalu mengacu pada luas daratan. Padahal, Maluku adalah provinsi yang berbasis...
DOK/ASTRA INTERNASIONAL

Optimalkan Pertanian Kopi, Universitas Jember dan Astra Dampingi Sekolah Kopi

👤Bayu Anggoro 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:35 WIB
Sekolah kopi ini merupakan badan usaha milik desa (BUM-Des) yang dibiayai oleh PT Astra serta didampingi oleh Lembaga Penelitian dan...
DOK/ASTRA INTERNASIONAL

Didukung Pemda dan Astra, Petani Ponorogo Ekspor 300 Ton Rempah-Rempah

👤Bayu Anggoro 🕔Senin 08 Agustus 2022, 23:25 WIB
Setelah mengekspor 50 ton temulawak dan kunyit pada Maret 2022, Senin (8/8), sebanyak 300 ton komoditas serupa ditambah jahe dan pinang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya