Selasa 17 Mei 2022, 21:25 WIB

Aster Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Reguler 113 di Klaten

Djoko Sardjono | Nusantara
Aster Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Reguler 113 di Klaten

MI/DJOKO SARDJONO
ASISTEN Teritorial Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel (Arm) Tejo Widhuro saat mengunjungi lokasi TMMD Reguler 113 di Desa Nanggulan, Klaten,

 


ASISTEN Teritorial (Aster) Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel (Arm) Tejo Widhuro, mengunjungi lokasi TMMD Reguler 113 di Desa Nanggulan, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (17/5).

Dengan didampingi Komandan Kodim 0723 Klaten, Letkol (Inf) Joni Eko Prasetyo, kunjungan itu dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD Reguler 113 di desa tersebut.

Di sela peninjauannya di lokasi betonisasi jalan, Tejo Widhiro mengatakan, tujuan kegiatan TMMD adalah untuk membantu pembangunan pemerintah daerah, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

"Adapun tujuan yang lebih besar dari kegiatan TMMD yakni untuk merangsang dan menggerakkan masyarakat dalam membangun desa. Ini sebagai modal awal dalam mencapai kesejahteraan," katanya.

Program TMMD Reguler 113 diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, selain untuk  membantu kesulitan masyarakat yang dirasakan selama ini terutama di daerah terisolir, seperti di Desa Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut, Tejo berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Nanggulan, untuk berbuat sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.

"Selain itu, utamakan keamanan bekerja, serta jaga hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat," tegasnya. (N-2)

Baca Juga

MI/ARDI T

Kini Ada Wadah Transaksi Barang Antik lewat Aplikasi

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:05 WIB
Dengan jumlah pengunduh aplikasi mencapai 5.000, Hobikoe hadir sebagai media kolaborasi dan transaksi barang seni, koleksi, dan antik di...
MI/KRISTIADI

Pemkab Garut Ingin Bawa Festival Baso Aci Mendunia

👤Kristiadi 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:50 WIB
Baru tahun ini bisa kembali digelar dengan menghadirkan 40 pedagang baso...
MI/Supardji R

109 Jemaah Haji dari Kota Tegal Diberangkatkan

👤Supardji Rasban 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 14:46 WIB
Jemaah calon haji Kota Tegal yang masuk ke Kloter 43 Embarkasi Adi Sumarmo Solo (SOC) direncanakan akan tiba di Asrama Haji Donohudan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya