Senin 16 Mei 2022, 10:09 WIB

Gandung Klaim Golkar DIY Kompak dan Tolak Munaslub

Ardi T Hardi | Nusantara
Gandung Klaim Golkar DIY Kompak dan Tolak Munaslub

MI/Ardi T Hardi
Gandung Pardiman, Ketua DPD Partai Golkar DIY

 

SOLIDITAS Partai Golkar di daerah, seperti di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) saat ini masih kokoh dan sulit dipengaruhi isu menggelar munaslub.

"Sehingga jika ada upaya menggoyang partai Golkar dengan isu munaslub akan mendapatkan perlawanan yang sama dari daerah-daerah," tegas Gandung Pardiman, Ketua DPD Partai Golkar DIY dalam keterangan pers yang diterima, Senin (16/5)).

Menurut Gandung, Golkar di daerah-daerah juga sangat solid dan komunikasi kepengurusan Golkar di daerah dengan pusat juga sangat baik dan kompak dengan satu tujuan memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada pemilu 2024 mendatang.

"Kami Golkar DIY sangat solid dan kompak serta memegang teguh hasil munas untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 dan memenangkan capres Golkar Airlangga Hartarto  pada pilpres 2024," tandas Gandung.

Saat ini menurut Gandung, Partai Golkar sangat solid dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang saat ini juga menjabat Menko Perekonomian.

"Kami tegaskan Golkar saat ini solid dan kompak tidak ada keraguan dan memiliki tujuan yang sama yakni memenangkan Partai Golkar. Bahkan di daerah dan pusat juga solid dan kompak mengusung ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar pada pemilu 2024," ujarnya.

Yang patut dipertanyakan, jelas Gandung, adalah darimana datangnya isu munaslub tersebut. Sebab kondisi Golkar saat ini sangat kompak dan solid.

"Saya mengajak semua kader Golkar di daerah dan di Pusat, isu ini dijadikan pelecut untuk kita bekerja keras dan lebih ditingkatkan lagi kekompakan dan soliditas partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2024," pungkas Gandung. (OL-13)

Baca Juga: BKSDA Sumsel Pasang GPS Collar untuk Dua Kelompok Gajah Liar

Baca Juga

Ist

Setelah Bandung, Roadshow Eigervagnaza Digelar di Kota Makassar

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 11:59 WIB
Acara Eigervaganza menjadi pilihan dan juga sebagai bentuk komitmen Eiger untuk bisa lebih dekat dan bisa menjangkau lebih luas Eigerian di...
MI/MOHAMAD IRFAN

Temuan BPK RI, Dinas Perkim Banjarbaru Pecah Pengadaan Jadi 102 Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 11:06 WIB
Hasil pemeriksaan menunjukkan Dinas Perkim tidak melakukan konsolidasi atas 102 paket pekerjaan yang memiliki sifat, jenis dan lokasi yang...
MI/Apul Sianturi

Di Tao Toba Heritage Fest, Erick Thohir Sah Bermarga Sidabutar

👤Apul Sianturi 🕔Minggu 27 November 2022, 10:05 WIB
Menteri BUMN RI Erick Thohir dinobatkan menjadi Marga Sidabutar dan menjadi anak ke-empat dari Harry Boss Sidabutar, seorang Tokoh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya