Jumat 11 Maret 2022, 09:54 WIB

Grapari Panglima Soedirman Surabaya Siap Layani Generasi Z

Mediaindonesia.com | Nusantara
Grapari Panglima Soedirman Surabaya Siap Layani Generasi Z

DOK Pribadi.
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit didampingi Riny Novitriyanti dan Mirza Budiwan.

 

AKSELERASI digital di masa sekarang sangat luar biasa. Karenanya, Telkomsel terus memperkuat ekosistem digital Tanah Air melalui produk terbaru dan memperbaiki sistem layanan pada pelanggan. Ini sejalan dengan identitas Telkomsel sebagai leading digital company dan operator telekomunikasi dengan pelanggan terbesar di Indonesia.

Tidak itu saja, Grapari yang selama ini menjadi bagian ujung tombak Telkomsel dalam mengedukasi pelanggan maupun penjualan produk seperti kartu perdana, ponsel, dan sebagainya, mengalami perubahan citra yang lebih digitalized dan representatif. Ini diwujudkan Telkomsel dengan menghadirkan Grapari Panglima Soedirman yang sesuai dengan gaya hidup digital masyarakat modern di Surabaya, Jawa Timur.

Keberadaan Grapari Panglima Soedirman ini sebagai pengganti Grapari Pemuda. "Sebagai leading digital company, sudah saatnya menghadirkan Grapari yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern khususnya generasi Z yang jelas lebih akrab dengan teknologi. Pelanggan muda Telkomsel atau dari generasi Z juga semakin membesar dan lebih customer centric. Itu sebabnya Grapari harus mampu merespons perkembangan era digital saat ini," papar Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit saat peresmian Grapari Panglima Soedirman yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 51, Surabaya, Jumat (11/3), didampingi Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti dan Vice President Customer Care Management Mirza Budiwan.

Mirza menambahkan Grapari Panglima Soedirman di Surabaya menyediakan lounge cukup luas. Ini bisa menjadi pilihan nongkrong bagi anak muda maupun yang merasa masih berjiwa muda. Bahkan mereka yang datang ke Grapari Panglima Soedirman bisa betah berlama-lama, karena dilengkapi kafe yang menyediakan beragam makanan dan minuman.

Grapari memiliki interior sekelas hotel berbintang lima. Ketika masuk ke Grapari suasana terasa nyaman dan menyenangkan. Di sini juga bisa berbelanja ponsel baru maupun kartu perdana Telkomsel dengan nuansa seperti di IT Centre di mal premium yang ada di Surabaya.

Senada dengan Mirza, Riny melanjutkan bahwa kehadiran Grapari Panglima Soedirman sekaligus menghapus citra Grapari konvensional yang selama ini hanya dimanfaatkan pelanggan untuk bertransaksi maupun membeli produk. Di Grapari Panglima Soedirman, siapa pun juga bisa berdiskusi soal perkembangan teknologi seluler, termasuk memanfaatkan teknologi virtual reality dengan media yang tersedia.

Baca juga: 19 Juli 2022, 17 Desa di Sikka Gelar Pilkades Serentak

"Jadi ada produk baru terus kami luncurkan, sistem layanan ke pelanggan semakin digital seperti memanfaatkan scan QR Code, perluasan jaringan pemasaran produk via omnichannel. Sekarang, fisik gedung yang bisa dimanfaatkan pelanggan juga diubah lebih elegan dan pokoknya keren," tukasnya. (RO/OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Diskopperdagin Cianjur Sulit Kendalikan Harga Komoditas

👤Benny Bastiandy/Budi Kansil 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:53 WIB
DINAS Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopperindag) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mengaku cukup kesulitan mengendalikan...
DOK MI

PKK Kabupaten/Kota Di Sumsel Diminta Fokus Turunkan Angka Stunting

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:49 WIB
KETUA Tim Penggerak (TP) PKK Sumatera Selatan (Sumsel) Febrita Lustia Herman Deru meminta kepada TP PKK di tingkat kabupaten dan kota untuk...
MI/Yose Hendra.

Rumah Rundingan, Rumah Restorasi Keadilan di Solok

👤Yose Hendra 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:22 WIB
Kabupaten Solok merupakan daerah yang dikenal dengan hasil berasnya dan berbagai potensi di bidang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya