Senin 07 Februari 2022, 14:26 WIB

Diduga Kalah Trading Kripto, Mahasiswa Unsil Gantung Diri

Kristiadi | Nusantara
Diduga Kalah Trading Kripto, Mahasiswa Unsil Gantung Diri

MI/Kristiadi.
Petugas Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian (TKP).

 

CM, 25, seorang mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) warga Dusun Cimanggu, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Minggu (6/2), sekitar pukul 22.30 WIB, ditemukan tewas gantung diri. Ia gantung diri dalam kamar mandi rumah kontrakan, Kompleks Perumahan Bumi Parahayangan, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kakak kandung korban, Melinda Anggraeni, 29, mengatakan, adiknya selama ini tinggal sendirian di rumah kontrakan itu dan sedang menempuh semester akhir. Ia diduga nekat melakukan gantung diri karena kalah bermain trading kripto sampai ratusan juta rupiah. Sebelumnya, ia sempat memberi kabar bisnis trading yang dilakukan sedang merugi.

"Memang adik sempat mendapatkan keuntungan besar dari bisnis itu sampai setahun terakhir, tetapi kami juga telah menerima telepon dari orangtua kalau CM sudah beberapa hari tak bisa dihubungi," katanya, Senin (7/2/2022). Melinda sempat datang ke rumah kontrakan bersama suaminya tetapi pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. 

Ia pun meminta bantuan seorang satpam perumahan untuk membongkar paksa kunci pintu lantas naik ke lantai dua rumah. Akan tetapi, kakak kandung korban beserta suaminya kaget melihat adiknya meninggal dunia tergantung di kamar mandi dengan tali masih menjerat lehernya. "Saya langsung melaporkan kepada polisi dan kondisi sekarang ini telah berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo dan keluarga juga mengikhlaskannya menerima takdir ini dan keluarga akan membawanya ke Pangandaran," ujarnya. 

Baca juga: Jasa Raharja Pastikan Korban Kecelakaan Bus di Bantul Dapat Santunan

Perwira Pengawas Piket Polres Tasikmalaya Kota Iptu Jamjam Nurzaman mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang seorang mahasiswa meninggal dunia di rumah kontrakan Kompleks Perumahan Bumi Parahayangan. "Sekarang korban berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum awal guna memastikan penyebab kematian korban," paparnya. (OL-14)

Baca Juga

dok.camat katingan

Banjir di Katingan Tengah Surut Aktivitas Warga Kembali Normal

👤Surya Sriyanti 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 11:01 WIB
SEJUMLAH desa di Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Kalteng, dilanda banjir selama 3 hari dari tanggal 5 hingga 7 Agustus....
MI/Arnold

Disayangkan Potensi Rumput Laut Nusa Penida Minim Sentuhan Teknologi

👤Arnoldus Dhae 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 10:00 WIB
POTENSI rumput laut Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali sangat luar biasa. Namun, belum ada ada sentuhan teknologi dan permodalan untuk...
MI/Mitha Meinansi

Pembangunan Masjid Nursiah Daud Paloh di Sigi Capai 80 Persen

👤Mitha Meinansi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 09:30 WIB
 PERKEMBANGAN pembangunan fisik Masjid Nursiah Daud Paloh yang berdiri juga diatas tanah wakaf dari Hajjah Nilam Sari Lawira tersebut,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya