Sabtu 22 Januari 2022, 20:55 WIB

Karyawan Bandara Ngurah Rai Ikuti Vaksinasi Dosis Booster

Arnoldus Dhae | Nusantara
Karyawan Bandara Ngurah Rai Ikuti Vaksinasi Dosis Booster

DOK MI
Ilustrasi

 

KARYAWAN PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Sabtu (22/1) menerima vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (dosis booster). Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan bandara.

Sebagaimana diketahui penularan berbagai varian virus Covid-19 masih melanda dunia, sehingga perlu adanya tindakan serius penanganannya salah satunya yakni melalui vaksinasi dosis ke 3 atau vaksinasi booster.

Vaksinasi booster Covid-19 tersebut dilaksanakan di Area Lobby Kedatangan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai dan berlangsung selama 2 hari atau pada 21-22 Januari. Vaksinasi dosis booster menggunakan vaksin AstraZeneca.

"Sebagaimana kita ketahui bersama pandemi Covid-19 belum berakhir, penularan Covid-19 masih terjadi, selain mematuhi protokol kesehatan, setiap aktivitas juga perlu adanya peningkatan ketahanan tubuh melalui pemberian vaksin booster bagi seluruh ruang lingkup Komunitas Bandara," kata Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai.

Kegiatan vaksinasi ketiga atau boster dilakukan agar menciptakan rasa aman dan sehat dalam melayani para pengguna jasa sehingga meningkatkan kepercayaan pengguna jasa transportasi udara kepada Komunitas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam antisipasi penularan Covid-19.

"Jumlah saat ini yang telah menerima suntikan dosis ketiga sebanyak 3.866 orang. Kami terus berupaya memastikan seluruh petugas yang beraktivitas di Bandara Ngurah Rai telah memperoleh vaksinasi sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada sesi selanjutnya pemberian vaksin booster susulan," ungkap Herry. (OL-15)

Baca Juga

MI/Gabriel langga

Pelaku Usaha Nilai Sektor Riil di NTT Belum Digarap Serius

👤Gabriel Langga 🕔Selasa 17 Mei 2022, 10:35 WIB
KALAU NTT mau keluar dari kemiskinan itu wajib punya sektor riil minimal 50 persen.  Hanya dengan sektor riil maka NTT bisa...
MI/Benny Bastiandi

Serangan Hama Tungro di Kalsel Terus Meluas

👤Denny Susanto 🕔Selasa 17 Mei 2022, 09:40 WIB
SERANGAN hama tungro yang melanda areal tanaman padi di Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa pekan terakhir kian meluas dan...
MI/Dwi Apriani

Dukungan Ganjar Jadi Presiden Meluas hingga ke Desa di Sumsel

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 17 Mei 2022, 09:25 WIB
GANJAR Pranowo terus mendapat dukungan dari masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) agar menjadi Presiden 2024...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya