Rabu 19 Januari 2022, 12:50 WIB

Dua Pemerkosa Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Dicokok

Adi Kristiadi | Nusantara
Dua Pemerkosa Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Dicokok

dok.medcom
Ilustrasi: penangkapan pelaku kejahatan

 

ANGGOTA Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya, berhasil menangkap dua orang tersangka diduga telah memerkosa  anak berkebutuhan khusus. Kedua tersangka yakni DA, 19, dan MA, 21, warga Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban. Dimana anaknya telah dicabuli oleh dua orang pelaku.

"Mendengar cerita anaknya telah disetubuhi oleh dua tersangka dalam pengaruh minuman keras tersebut, orang tua korban marah hingga mencari pelaku dan melaporkan ke Polres Tasikmalaya. Kami menerima laporan tersebut dari orang tua korban, dan anggota langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian di Kecamatan Sariwangi dan memeriksa korban untuk menangkap pelakunya," katanya, Rabu (19/1/2022).

Ia mengatakan, kedua tersangka telah memanfaatkan keluguan korban dan sebelum melakukan aksi bejatnya, korban dipaksa menenggak miras. Setelah korban mabuk, kedua tersangka melakukan aksi bejatnya. Setalah siuman dari mabuk, korban diantarkan pulang ke rumahnya oleh pelaku.

"Barulah setelah di rumahnya, korban menceritakan kepada orang tuanya," ujarnya.

Kedua tersangka terancam Undang-undang tentang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (OL-13)

Baca Juga: PB Al Khairiyah Minta Kementerian PUPR Lebarkan Jalan Cilegon-Anyer

 

Baca Juga

DOK MI.

Polda Kepri Tangkap Polisi Talaud DPO Kasus Penipuan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 20:26 WIB
Pada tanggal itulah Rigel ditangkap oleh tim kepolisian di kamar penginapannya. Setelah ditangkap, dia langsung dibawa ke Polda Kepri untuk...
Ist

Davina Dee Mampu Ramaikan Restoran yang Sempat Tutup  

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 20:16 WIB
Keistimewaan lain dari restoran ini, menurut Davina, adalah tempatnya yang pas bagi para pecinta binatang yang ingin membawa bintang...
Dok. Pribadi

4 Warga Binaan Lapas Waingapu Dipindahkan ke Lapas Batu Nusakambangan

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 16 Mei 2022, 20:12 WIB
“WBP yang kami pindahkan ke Lapas Nusakambangan ini terlaksana atas hasil kolaborasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya