Selasa 18 Januari 2022, 21:23 WIB

BIN Sulteng Sediakan 35 Ribu Dosis Vaksin

M Taufan SP Bustan | Nusantara
BIN Sulteng Sediakan 35 Ribu Dosis Vaksin

DOK MI
Ilustrasi

 

BADAN Intelejan Negara (BIN) Sulawesi Tengah, kembali menyediakan 35 ribu dosis vaksin Covid-19 untuk warga di provinsi itu.  

Kepala BIN Daerah Sulteng, Brigjen Andi Chandra As'aduddin mengatakan, di awal 2022, pihaknya mendistribusikan sebanyak 35 ribu dosis vaksin ke seluruh wilayah di Sulteng. Menurutnya, salah satu daerah yang sudah mulai melakukan kerja sama adalah Kabupaten Sigi.

"Di Kabupaten Sigi, BIN mendistribusikan sebanyak 2.100 dosis vaksin yang dibagi rata di empat wilayah Puskesmas dengan target pelaksanaan dari Senin tanggal 17 Januari sampai Rabu, 19 Januari," terang Andi, Selasa (18/1).

Dijelaskan, empat puskesmas yang didistribusikan vaksin tersebut adalah wilayah Puskesmas Kamaipura Kecamatan Tanambulava sebanyak 525 dosis, di Puskesmas Biromaru Kecamatan Sigi Biromaru sebanyak 525 dosis, wilayah Puskesmas Baluase Kecamatan Dolo Selatan, sebanyak 525 dosis dan di wilayah Puskesmas Kaleke Kecamatan Dolo sebanyak 525 dosis.

"Dengan keterlibatan BIN diharapkan target pencapaian vaksinasi secara nasional dapat dipenuhi oleh pemerintah daerah," tandas Andi. (OL-15)

Baca Juga

DOK MI

Pemkab Gunungkidul Perketat Pengawasan Lalu Lintas Hewan Ternak

👤Ardi Teristi 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:38 WIB
PENGAWASAN lalu lintas hewan ternak di Kabupaten Gunungkidul, DiY diperketat. Hal ini dilakukan untuka mencegah masuknya penyakit mulut dan...
dok.ist

Dinilai Layak, Relawan Kalsel Dukung Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:14 WIB
KEBERHASILAN Ganjar Pranowo membawa Jawa Tengah lebih baik membuat ratusan orang di Kalimantan Selatan mendukungnya untuk menjadi Presiden...
Dok. Pribadi

Methodius Kossay Luncurkan Yayasan Harapan Generasi Papua, Fokus Bangun Karakter Pemuda Papua

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:11 WIB
"Fokus yayasan adalah membangun pribadi manusia terutama generasi Papua seutuhnya sebagai subjek perubahan melalui pengembangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya