Jumat 31 Desember 2021, 10:11 WIB

Malam Tahun Baru di Palangka Raya Sejumlah Jalan Dialihkan

Surya Sriyanti | Nusantara
Malam Tahun Baru di Palangka Raya Sejumlah Jalan Dialihkan

dok.humas polres
Polres Palangka Raya, Kalteng mengalihkan sejumlah ruas jalan menjelang pergantian tahun mencegah kerumunan karena masih pandemi covid-19.

 

JELANG malam pergantian Tahun 2021 ke 2022, sejumlah jalan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah akan dilakukan pengalihan arus. Hal itu untuk mencegah kerumunan dan mengurangi mobilitas warga karena situasi masih pandemi covid-19.

"Pada malam pergantian tahun kali inikan masih dalam kondisi pandemi covid-19, tentunya masyarakat harus selalu patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas dimanapun," kata Kasatlantas Polres Palangka Raya, AKP Feriza Winanda Lubis, kemarin.

Sejumlah arus yang dilakukan pengalihan, yakni Jalan Tjilik Riwut Km 10, Jalan Tjilik Riwut - Jalan Arut, Apill Kahayan, Jalan Tjilik Riwut - Jalan Piere Tendean, Jalan Imam Bonjol - Jalan Sudirman, Apill Makorem, Buncil - Jalan G.Obos, Bundaran kecil - Jalan RTA. Milono, Apill G. Obos, Apill Dandang Tingang, Jalan Yos Sudarso Penggal Depan Kantor Perhubungan.

Kemudian, Bundaran Besar - Jalan Kinibalu, Jalan Kinibalu - Jalan Sindoro, Jalan A. Yani - Jalan Soeprapto, Jalan S. Parman - Jalan Sudirman, Apill Jalan D.I Panjaitan, Jalan S. Parman - Jalan Katamso, Jalan S. Parman - Jalan Tendean, Jalan S. Parman - Jalan Kahayan, Depan Kantor Pertanahan, Jalan Katamso - Jalan Kapten Mulyono.

"Pengalihan arus tersebut akan dimulai pada Jumat (31/12/2021) sejak pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Dalam pelaksanaan pengalihan arus tersebut, pihaknya mengerahkan sebanyak 60 personel di 21 titik pengalihan arus," ujarnya.

Jalur menuju Bundaran Besar nantinya akan dialihkan semua. Karena yang sifatnya alun-alun atau ikonik daerah akan dilakukan meminimalisir aktivitas yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Hal ini akan bersifat tentatif, kita akan melihat perkembangan kondisi jalur baik kepadatan arus dan aktivitas masyarakat," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Viral, Sejumlah Kades di Pati Asyik Berkaraoke Saat PPKM

 

Baca Juga

MI/Jamaah

Perajin Piala di Kudus Banjir Order di HUT RI ke 77

👤Jamaah 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 08:29 WIB
KAMPUNG perajin piala yang berlokasi di Dusun Ledok, Desa Demangan, Kota, Kudus, Jawa Tengah, kebanjiran order menjelang peranyaan HUT...
Dok. AAJI

AAJI Gelar Seminar Motivasi dan Beri Penghargaan Agen Asuransi Berprestasi

👤Ruta Suryana 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 07:46 WIB
“Melalui ajang TAA AAJI ke-35 ini juga diharapkan dapat mengembalikan dan meningkatkan gaung asuransi jiwa kepada masyarakat...
Dok.DRPD Klungkung

Demi Pusat Kebudayaan Bali, DPRD Klungkung Dukung Rencana Hibah Aset

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 07:10 WIB
Dukungan DPRD Kabupaten Klungkung yakni dengan turut mengawal berjalannya proses penerimaan hibah yang nantinya juga akan menyejahterakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya