Kamis 04 November 2021, 20:33 WIB

Jenazah Vanessa Angel Dibawa ke Jakarta Lewat Darat

Mediaindonesia | Nusantara
Jenazah Vanessa Angel Dibawa ke Jakarta Lewat Darat

ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel

 

JENAZAH Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Ardiansyah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya menuju Jakarta melalui jalur darat pada Kamis malam.

Pewarta ANTARA melaporkan dari RS Bhayangkara Polda Jatim bahwa jenazah pasangan suami istri tersebut dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans milik rumah sakit dan mendapat dua pengawalan dari aparat kepolisian.

Selain itu, ada pula dua mobil keluarga yang ikut dalam iring-iringan mobil ambulans pembawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya.

"Jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke Jakarta melalui jalur darat," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut jenazah keduanya akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat, 5 November 2021.

"Saya tadi sudah kontak keluarganya dan papanya (ayah) Bibi, jenazah akan dimakamkan besok," ungkap dia.

Baca juga: Vanessa Angel Alami Kecelakaan di Tol Jombang

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Ardiansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil. (OL-4)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fransisco Carolio

Menteri PUPR Minta Perbaikan Tol Trans Sumatera Tuntas Akhir April

👤Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:40 WIB
Beberapa segmen jalan harus dilakukan rekondisi dan rekonstruksi, termasuk levelling oprit jembatan yang mengalami penurunan karena berada...
ANTARA FOTO/Umarul Faruq

BMKG: Sulut Diguncang Gempa dengan Magnitudo 6,1

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:15 WIB
Dalam informasi yang diterima dari BMKG di Jakarta, Sabtu, lokasi gempa berada di 3.67 lintang utara dan 126.82 bujur...
DOK Pribadi.

Wapres PNLG Tunjukkan Pengelolaan Kawasan Pesisir Jelang Pertemuan Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 08:58 WIB
Sejumlah keberhasilan itu tampak pada program pembangunan rumah untuk keluarga nelayan di daerah itu, termasuk bantuan perahu hingga jaring...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya