Rabu 27 Oktober 2021, 18:01 WIB

Waspadai Gelombang Tiga Covid-19, Pemprov Jatim Masifkan Vaksinasi

Faishol Taselan | Nusantara
 Waspadai Gelombang Tiga Covid-19, Pemprov Jatim Masifkan Vaksinasi

DOK MI
Ilustrasi

 

GUBERNUR Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta warga untuk waspada terjadinya gelombang ketiga Covid-19. Pemprov juga makin massif melakukan vaksinasi di semua sektor.

"Sejak awal sudah kita ingatkan agar masyarakat waspada terjadinya gelombang tiga Covid-19," kata Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Rabu (27/10).

Untuk mengantisipasi itu, selain kampanye pakai 5 M juga melakukan vaksinasi masif di semua daerah. Percepatan vaksinasi akan menjadi prioritas utama di Jatim. Bahkan, Gubernur dengan tegas menyatakan jika sebelumnya vaksinasi harus mengunakan KTP daerah setempat maka kali ini tidak ada batasan tersebut.

"Semua vaksinasi untuk semua warga Jawa Timur, tidak boleh ada lagi milik daerah dengan mengunakan KTP daerah. Ini seiring dengan upaya percepatan vaksinasi di Jatim," ujarnya.

Disebutkan, bentuk layanan bagi seluruh elemen masyarakat yang tinggal di Jatim itu, salah satunya adalah program vaksinasi. Program vaksinasi perlu terus diperluas untuk seluruh elemen masyarakat yang berdomisili di Jatim, bukan hanya yang ber-KTP Jatim.

"Ini adalah layanan-layanan kemanusiaan untuk mereka yang tinggal di Jawa Timur. Saudara punya tugas memberikan layanan bagi mereka yang berada dan tinggal atau berdomisili di Jawa Timur," katanya. (OL-15)

Baca Juga

dok pribadi

Siskaeee Pintar Ngaji dan Cerdas Sejak Kecil

👤RO/Micom 🕔Kamis 09 Desember 2021, 00:20 WIB
Hidup Siskaeee pahit karena yatim...
Dok. Sahabat Ganjar

Bantu Pengungsi Erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar Dirikan Dapur Umum 

👤Cahya Mulyana 🕔Kamis 09 Desember 2021, 00:17 WIB
Posko Dapur Umum didirikan di Dusun Candipuro Kerajan, Kecamatan Candipuro. Sejumlah relawan memasak sejak malam hari untuk membuat nasi...
Dok. Sahabat Ganjar

Sahabat Ganjar Bali Berikan Donasi ke Penyintas Kanker dan Penyandang Disabilitas 

👤Cahya Mulyana 🕔Kamis 09 Desember 2021, 00:14 WIB
"Bantuan diharapkan dapat bermanfaat untuk rumah singgah Tapasya Stroke Center. Semoga para penderita di sini bisa sembuh seperti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya