Selasa 26 Oktober 2021, 11:05 WIB

Tempat Kos Dua Sejoli Tewas Kini Sepi Ditinggal Penghuni Lainnya

Adi Kristiadi | Nusantara
Tempat Kos Dua Sejoli Tewas Kini Sepi Ditinggal Penghuni Lainnya

MI/Adi Kristiadi
Olah TKP kamar kosan di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, yang ditemukan dua sejoli tewas.

 

DELAPAN penghuni kamar kosan di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, keluar setelah ditemukan dua sejoli tewas di dalam kamar kosan tersebut. Mereka meninggalkan lokasi kosan karena takut dihantui setan gentayangan.

Sebagaimana diketahui, mayat pasangan tersebut telah diidentifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berinisial WD, 43, satpam perempuan yang bekerja di sebuah pabrik garmen dan teman laki-lakinya yakni ST, 56, pensiunan TNI-AD dari Cimahi. Keduanya belakangan diketahui melakukan hubungan terlarang yang menyebabkan WD hamil muda.

Nana, 50, warga setempat mengatakan, sebelum kejadian penemuan mayat dua sejoli ini, kamar kos yang dimiliki Acep, 70, selalu penuh. Tidak ada kamar yang kosong sepanjang tahun meski ada pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dua Sejoli Tewas di Kos: WD Dibunuh, Pelaku Bunuh Diri

:"Delapan kamar kos yang dimiliki oleh Acep, ini laris. Namun, setelah kejadian ini membuat para penghuni kos lainnya ketakutan. Satu persatu langsung pindah ke lokasi (rumah kos) lainnya yang lebih nyaman," kata Nana, Selasa (26/10).

Salah seorang penghuni kamar kos, Ervi, 30, mengakui, dirinya takut setelah kejadian ini. Padahal selama ini tidak pernah mendengar kegaduhan maupun letusan senjata di dalam kamar kos tersebut.

"Suasana di kosan sangat mencekam saat malam hari setelah kejadian. Saya takut, lebih baik pindah mencari tempat lain daripada ketakutan. Jangankan penghuni kos, warga sekitar mengaku merasa takut melintas gang selepas magrib dan memilih berjalan memutar daripada lewat kamar kos tersebut," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Dua Sejoli Tewas di Kos: WD Dibunuh, Pelaku Bunuh Diri

Baca Juga

DOK MI

Harga Pupuk Non Subsidi Selangit, Petani Kelapa Sawit Di Bangka Menjerit

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Senin 23 Mei 2022, 19:14 WIB
HARGA pupuk non subsidi di Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel) saat ini...
DOK MI.

Semua Kecamatan di Banjarmasin Terkena Banjir Rob

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 19:09 WIB
Banjir rob juga menimbulkan genangan setinggi sekitar 15 cm di kawasan Jalan RE Martadinata hingga halaman Balai Kota di Kelurahan Kertak...
Ilustrasi

Pemkab Cianjur Dorong Perbup Pencegahan Kawin Kontrak Jadi Perda

👤Benny Bastiandy 🕔Senin 23 Mei 2022, 18:56 WIB
PEMERINTAH Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berkeinginan regulasi Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 38/2021 tentang Pencegahan Kawin Kontrak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya