Minggu 24 Oktober 2021, 13:45 WIB

Bendera Merah Putih Sepanjang 100 Meter Dibentangkan di Sungai Kapuas

Basuki Eka Purnama | Nusantara
Bendera Merah Putih Sepanjang 100 Meter Dibentangkan di Sungai Kapuas

ANTARA/Tim Magang/Dela
Bendera Merah Putih sepanjang 100 meter dibentangkan di kawasan Sungai Kapuas untuk memperingati Hari Jadi Kota Pontianak.

 

BENDERA Merah Putih sepanjang 100 meter, Minggu (24/10), dibentangkan di kawasan Waterfront Sungai Kapuas dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Pontianak di Provinsi Kalimantan Barat.

Pemerintah Kota Pontianak menggelar acara tersebut bersama komunitas Kebugaran Lansia-Pra-lansia Indonesia (KLPI).

Menurut Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, ada sekitar 300 orang yang terlibat dalam acara pembentangan Bendera Merah Putih untuk memperingati ulang tahun ke-250 Kota Pontianak.

Baca juga: Kejar Target, Vaksinasi Covid-19 Massal di Bogor Bagikan Doorprize

"Kita harus berkolaborasi dan bersinergi, tentu kami mengapresiasi kegiatan ini, apalagi pesertanya para lansia," katanya.

Wali Kota Pontianak mengatakan peringatan hari jadi Kota Pontianak hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk menggiatkan pembangunan.

"Hari Jadi ke-250 Kota Pontianak ini menjadi momentum Pemerintah Kota Pontianak beserta seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) dan masyarakat untuk terus membangun meski di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini," katanya.

Dia mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam upaya membangun Kota Pontianak serta menjaga kondisi lingkungannya.

"Mari kita peduli lingkungan, kita bangun Kota Pontianak agar lebih maju sehingga pada saatnya nanti kita dapat sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia," pungkas Edi. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist/Pemprov Babel

Komisi Aparatur Sipil Negara Anugerahi Penghargaan kepada Pemprov Babel

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:46 WIB
Pengakuan tersebut ditunjukkan dalam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto Kepada Gubernur Babel Erzaldi...
MI/Ramdani

Hari Ini Presiden Jokowi Kunker ke Kalbar Tinjau Banjir

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 08 Desember 2021, 07:25 WIB
PRESIDEN Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Barat (Kalbar) untuk meninjau lokasi yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Sintang, Rabu...
DOK MI

Kawanan Perampok Bank Di Karawang Pernah Beroperasi Di Luar Negeri

👤Naviandri 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:47 WIB
KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) meringkus komplotan  perampok yang membawa kabur uang ratusan juta milik bank swasta di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya