Jumat 15 Oktober 2021, 18:20 WIB

Bidik Anak Muda dan Street Community Tanah Air

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bidik Anak Muda dan Street Community Tanah Air

Dok.Ardiles
Ilustrasi

 

KOMISARIS Ardiles, David K. Widjaja mengaku tidak menduga kategori terbaru Ardiles Culture dan sepatu seri pertama VLCNZD Stonebroke diterima antusias oleh masyarakat. Karena itu ia berjanji akan memberikan  produk terbaik.

"Tidak menduga sama sekali, ketika dapat kabar habis terjual, rasanya luar biasa bangga karena ini tercipta dari sebuah kolaborasi dan curahan passion. Ini membuat kami akan terus mendukung dan menjadi jembatan serta wadah kolaborasi positif bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama," ujar David.

Baca juga: Forum BLK Komunitas Siap Tandatangani Mou dengan Dunia Usaha

Ardiles Culture sendiri terlahir dari hasil kolaborasi antara Ardiles dengan atlet skateboarding serta komunitas street culture tanah air. Dari hasil kolaborasi dan proses riset inilah tercipta sebuah kategori terbaru untuk mendukung pegiat olahraga ekstrem ataupun sneakerhead.

Mohamad Bachtiar Afriansyan yang akrab disapa Afriansyah, perwakilan dari komunitas skateboarding yang telah mencoba sepatu ini, mengatakan sepatu kategori Ardiles Culture, seri VLCNZD Stonebroke ini memiliki ide yang autentik dengan menampilkan karakter street culture, menjawab kebutuhan dunia olahraga ekstem dieksekusi secara bagus.

“Untuk sepatu Ardiles sendiri sudah enak banget, pas banget dipake. Langsung nyaman, apalagi dengan adanya fitur insole yang empuk, lalu ketika digunakan buat skating jadi lebih enak, dan pas di board. Nah, terus kerennya lagi juga tidak mudah bikin sepatu bolong karena adanya pelindung di sisi sampingnya,” kata Afriyansyah.

Lebih lanjut, Afriansyah mengatakan sepatu atau sneakers skateboard juga saat ini menjadi bagian dari fesyen sehari-hari. “Keren sih buat yang suka tampil beda, karena VLCNZD Stonebroke ini dapat berubah warna seiring pemakain, jadi berwarna vibran orange,” tambah Afriyansyah.

Ke depannya Ardiles Culture juga akan tetap mendukung street community Tanah Air dan sebaiknya teman-teman komunitas untuk selalu cek informasi terkini di akun Instagram ardilesculture, karena akan ada keseruan lainnya dan beragam aktifitas seru yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Menurut rencana untuk kategori Ardiles Culture series VLCNZD Stonebroke, akan hadir pula versi terbaru berjenis  midcut dan slip-on, dan segera tersedia dalam beberapa pekan ke depan. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Adi Kristiadi

Seekor Macan Tutul Jawa dilepasliarkan di Taman Wisata Alam Kamojang

👤 Adi Kristiadi 🕔Kamis 08 Desember 2022, 10:40 WIB
BALAI Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat, kembali melepasliarkan seekor macan tutul Jawa (Panthera Pardus Melas) ke...
Medcom.id - M Rizal (Ahmad Mustaqim)

BMKG: Gempa Sukabumi Bersumber dari Zona Benioff

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 08 Desember 2022, 10:12 WIB
"Ini gempa dalam lempeng Indo-Australia atau gempa benioff. Ground motionnya memang lebih kuat dari gempa sekelasnya dari sumber...
Ist

Respons Perubahan Iklim, CKB Group Hadirkan Program CSR 'Cinta Kepada Bumi'

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 09:29 WIB
Sejak Januari lalu, CKB Group telah melakukan pemantauan kondisi awal vegetasi mangrove di lahan seluas kurang lebih 1,5 hektare milik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya