Selasa 12 Oktober 2021, 20:55 WIB

Ikuti Jejak Ayahnya Teruskan Legacy Hairdresser

Mediaindonesia.com | Nusantara
Ikuti Jejak Ayahnya Teruskan Legacy Hairdresser

Dok.Anash
Ilustrasi

 

DUNIA kecantikan selalu mengalami perkembangan sesuai dengan trend. Selalu dinamis dan memiliki era berdasarkan apa yang menjadi sesuatu yang diminati. Anash Zinnia seorang Hairdresser muda dengan berbagai pengalaman berjejak di dunia kecantikan tata rambut dan wajah sejak 11 tahun lalu. Mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang Hairdresser ternama Cay Cay yang merupakan pemilik dari salon Cay Cay Salon yang hingga kini masih eksis.

Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di sebuah universitas ternama di Jakarta, Anash memantapkan dirinya untuk terjun langsung meneruskan legacy dari sang ayah. Anash belajar hingga ke mancanegara untuk memperdalam mengenai haircut, colouring hingga make up. Bakat seni sang ayah sangat dirasakan Anash.

Baca juga: Wirausaha di Sektor Pertanian dan Perikanan Ikut Bantu Ciptakan ...

Segudang prestasi pernah diraih oleh Anash, mulai dari menjadi finalis gadis sampul, memenangi kejuaraan sport, menjadi model dan brand ambassador untuk beberapa produk. Anash juga meraih berbagai penghargaan di dunia hair dan kecantikan local dan international. Anash Zinnia memiliki expertise di 3 D Haircut dengan berbekal ilmu yang didalaminya.

Ia pun mengukuhkan tekadnya untuk serius melanjutkan eksistensi Cay Cay Salon. Berbekal pendidikan di bidang tata rambut, wajah dan kecantikan dan tentunya melihat secara langsung bagaimana ayahnya berinteraksi dengan para pelanggan setianya. Di era yang serba digital ini, Anash dan team melakukan Rebranding untuk bisa tetap mengikuti demand dan market yang ada.

Dengan memanfaatkan platform digital dengan panetrasi pasar di market place merupakan metode yang saat ini juga dilakukan. Menciptakan inovasi baru dalam proses colouring tanpa chemical dan yang terbaru adalah Crown Volumizer.

Sebuah metode penambahan volume rambut dengan Teknik terbaru di mana dapat menambah rambut terlihat lebih bervolume. Anash terlatih untuk bisa terjun langsung di salon mulai dari proses hingga hasil akhir. Karena kepuasan pelanggan akan menjadi tujuan dari salon Cay Cay. Dan hingga kini Cay Cay masih tetap aktif di bidang salon dan menerima appointment untuk tamu.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan dengan menyia-nyiakan waktu, Karena musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri. Tetaplah menjadi manusia yang humble dengan terus belajar, karena Skill dan Jam Terbang adalah merupakan dua hal penting yang harus terus diasah dan menjadi bekal untukmu sampai tua,” ujar Anash. (Ant/A-1)

Baca Juga

Medcom

Polisi Masih Berupaya Identifikasi Sejoli yang Tewas di Rumah Kontrakan di Tasikmalaya

👤Kristiadi 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:52 WIB
"Kami masih melakukan penyeldikan terhadap dua mayat yang berada di dalam kamar di atas ranjang dan rencananya akan...
Medcom

Heboh, Warga Tasikmalaya Temukan Dua Mayat di Kamar Kontrakan

👤Kristiadi 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:02 WIB
Pasangan itu berada di dalam kontrakan ditemukan bersimbah darah dan menemukan untuk perempuan berada di tangan kiri tapi laki-laki ada...
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Kejar Target, Vaksinasi Covid-19 Massal di Bogor Bagikan Doorprize

👤Dede Susianti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 10:50 WIB
Polres Bogor melaksanakan vaksinasi massal dengan cara berbeda yakni memberikan hadiah (doorprize) kepada para...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya