Minggu 15 Agustus 2021, 08:45 WIB

Sambut HUT ke-76 RI, Mine. Soroti Kekayaan Alam Nusantara

Mediaindonesia.com | Nusantara
Sambut HUT ke-76 RI, Mine. Soroti Kekayaan Alam Nusantara

Dok.Mine
Ilustrasi

 

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Mine Creative House akan meluncurkan parfum spesial dengan menyorot kekayaan alam Indonesia dalam notes parfumnya bernama Unbound yang akan launching pada e-commerce dan website resmi Mine. Perfumery. Unbound, dengan tagline True, Limitless and Free, merupakan wewangian yang memberikan penghormatan kepada masa lalu Indonesia yang kaya, masa kini yang kuat, dan masa depan yang melimpah.

Hal itu diharapkan bisa mengingatkan bahwa kita bangga dengan  masa lalu, siapa kita sekarang dan siapa kita secara kolektif di masa mendatang.

Baca juga: Milenial Diajak Tapak Tilas Sejarah Kemerdekaan Indonesia

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI, tim kreatif Mine. Perfumery memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan wewangian yang dirancang untuk benar-benar dapat mewakili kemerdekaan Indonesia dalam perspektif wewangian yang seutuhnya. Defenisi penggambaran kemerdekaan yang tidak terikat dengan sempurna. Tidak terkekang oleh semua yang diproyeksikan dulu atau cara berpikir terbelakang, tetapi bebas untuk menjadi diri kita yang sebenarnya.

“Kami ingin memastikan kami men-develop Unbound dengan menghormati dari mana kami berasal, di mana kami berada dan menggunakan ini sebagai panduan dalam pembuatan parfum ini, di mana kami mendorong untuk maju menjadi negara progresif yang telah kita upayakan sejak dulu,” ujar founder Mine Creative House, Sarah.

Selama proses pengembangan kreatif ini, Mine. Creative House ingin menekankan bagian integral dari siapa kita sebagai bangsa Indonesia secara historis dengan menyoroti bahan-bahan yang merupakan tulang punggung sejarah Ibu Pertiwi, yaitu rempah-rempah.

“Perdagangan rempah-rempah adalah bagian penting dari sejarah Indonesia, sebagai salah satu negara penghasil rempah-rempah yang melimpah seperti kapulaga, pala, dan kayu manis, nenek moyang kita hidup dari perdagangan rempah-rempah yang dibawakannya sejak dulu,” tambah Sarah.

Unbound kata dia hadir dengan karakter yang mempresentasikan kekayaan alam Indonesia menggunakan komposisi seperti Pala, Kapulaga, Tembakau, Taekwood, Gula Aren, Mahoni dan sebagainya. Unbound memberikan performa wewangian yang tinggi; dari setiap sillage, projection dan longevity dalam skala 5/5. Sebagai pelopor konsep fragrance layering pertama di Indonesia, tentunya Mine. Perfumery mendesain Unbound untuk dapat di layer dengan parfum Mine. lainnya.

Rekomendasi resep perpaduan merupakan pilihan dari tim Mine. Perfumery, pembeli tentunya dapat berkreasi dengan bebas memadukan  wangi unik baru Unbound lainnya dengan koleksi parfum Mine. yang lain. Mereka  sadar bahwa para pengrajin Indonesia saat ini bekerja dengan membuat kayu jati hingga kayu mahoni untuk menciptakan tidak hanya furniture tetapi dari furniture itu kita telah mengirimkan kekayaan Indonesia ke seluruh dunia. Suatu keindahan yang dibuat oleh tangan-tangan berbakat.

Dan untuk menyentuh generasi muda Indonesia, Mine. Perfumery mengikutsertakan bahan makanan yang saat ini sedang banyak digemari kaum muda ke dalam kandungan wewangian Unbound ini, yaitu gula aren. Bahan baku ini untuk merepresentasikan kesenangan, jiwa trendi yang progresif, mendorong bangsa lebih jauh ke depan dari tempatnya sekarang, menantang cara berpikir dan memiliki perasaan bangga mengenai dari mana mereka berasal.

“Kami ingin benar-benar mewakili jiwa muda Indonesia melalui wewangian, bagaimana harumnya bangsa ini dulu, sekarang, dan masa depan. Kami harap kami dapat membantu mewujudkannya. Kreativitas yang tidak terikat oleh satu definisi, sebuah cerita dan aroma kemerdekaan kita, Indonesia,” ujar Sarah. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Apul Iskandar

Petugas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Razia, Hanya Temukan Ponsel dan Kartu Remi

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:57 WIB
Plt Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, Mhd Thavip melalui KPLP, Raymond Andika Girsang, mengatakan razia kamar WBP merupakan agenda rutin...
MI/Apul Iskandar

BPODT Ajak Bank Indonesia Bangkitkan Pariwisata Danau Toba

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:54 WIB
Dalam gelaran FGD tersebut turut juga menghadirkan nara sumber dari GM Simalem Resort, GM Hotel Niagara, PT Angkasa Pura dan PT Jasa Marga...
MI/Gabriel Langga

Kapolres Sikka Proses Pidana Anak Buahnya yang Aniaya Selingkuhan

👤Gabriel Langga 🕔Jumat 20 Mei 2022, 09:35 WIB
OKNUM polisi berinisial R yang menganiaya selingkuhannya pada Rabu 18 Mei 2022 telah dijebloskan ke jeruji besi di Polres Sikka, Kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya