Senin 02 Agustus 2021, 12:05 WIB

Usia Muda bukan Halangan untuk Berkreasi dan Berinovasi

Mediaindonesia.com | Nusantara
Usia Muda bukan Halangan untuk Berkreasi dan Berinovasi

Dok Pribadi
Beauty influencer muda, Sosok Tasya Ell.

 

TIDAK ada yang tidak mungkin di dunia. Jika ada kemauan di situ pasti ada jalan. Kuncinya adalah selalu berusaha, berkreasi dan berinovasi. Demikian dipaparkan seorang beauty influencer muda, Sosok Tasya Ell.

Menurut gadis kelahiran Bogor pada 14 September 2000 silam itu, sejak kecil dia memang menyukai media sosial. Sehingga ketika mulai beranjak remaja ia pun hobi membuat konten di platform social media seperti Instagram dan tiktok  hingga memiliki pengikut yang cukup banyak.

Baca juga: DPRD DKI Bantah Ada Suntikan Vaksin Ketiga Untuk Influencer

Dengan pengikutnya yang banyak dan konten yang berkualitas ia lalu bekerja sama dengan sejumlah brand beauty & lifestyle di Indonesia sehingga ia mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan.

“Sebenarnya di masa sekarang ini kan peluang yang bisa didapatkan banyak sekali.  Salah satunya menjadi content creator. Semua tergantung bakat dan hobi. Karena aku suka media sosial, terutama membuat kontent, di sini mungkin passion aku. Jadi kita hanya perlu fokus sama perkembangan diri sendiri tidak perlu dengarin apa kata orang lain dan yang terpenting kita senang melakukan pekerjaan ini,” paparnya.

Dengan pengikut yang sudah banyak di platform social media, Tasya Ell sukses digaet banyak brand, hal tersebut menjadikan ia mendapatkan penghasilan dari pekerjaan ini. “Alhamdulillah aku bisa jalan-jalan dan beli barang-barang kesukaan aku dari pekerjaan ini. Hitung-hitung bantu mengurangi beban orang tua,” lanjutnya.

Saat ini Tasya fokus  dengan konten beauty hingga travelling. Soal prospek menjadi seorang content creator di masa depan, menurut dia masih sangat bagus dan menjanjikan. Hal ini seiring dengan banyaknya perusahaan yang membutuhkan content creator di industri digital.

Sejak namanya mulai dikenal, hampir semua hal di kehidupan Tasya menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga tempat nongkrong biasanya didatangi oleh Tasya dan teman-temannya. Berbagai tawaran kerja sama datang secara terus menerus, mulai dari endorse brand makeup, pakaian, dan juga perawatan kecantikan.

Menjadi beauty influencer di umur yang sangat muda diakuinya juga bukanlah hal yang mudah. Untuk itu ia mengaku berusaha mengimbangi antara kehidupan kampus dan pekerjaan. Tasya mengungkapkan bahwa menjadi beauty influencer bagi para remaja muda adalah tanggung jawab yang besar karena harus mencontohkan hal-hal yang positif.

“Sebenarnya menjadi beauty influencer itu nggak mudah juag ya. Kita harus jadi panutan bagi orang banyak. Tapi aku berusaha menikmati saja semua yang udah aku raih dan aku terus usaha agar orang-orang tetap terinspirasi dari hal-hal yang aku buat,” tutupnya. (RO/A-1)

 

Baca Juga

dok.ist

Milenial Garut Rayakan HUT Ke-77 RI Gemakan Inspirasi Ganjar

👤Adi Kristiadi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 09:52 WIB
SEBANYAK 52 tenda UMKM turut meramaikan Konser Milenial Memperingati HUT ke-77 RI yang diadakan di Wisata Kuliner Kerkof, Jalan Merdeka,...
MI/Gabriel Langga

Hore! Proyek Tol Listrik di Pulau Flores Sudah Terinterkoneksi

👤Gabriel Langga 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:50 WIB
PERUSAHAN Listrik Nasional (PLN) akhirnya menyelesaikan proyek tol listrik di wilayah Pulau Flores,...
dok.ist

OMG Langkat Rayakan HUT ke 77 RI Sembari Sosialisasikan Ganjar

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 08:41 WIB
MERIAHKAN HUT Kemerdekaan RI ke 77 Orang Muda Ganjar (OMG) Langkat menggelar sejumlah kegiatan mulai hiburan dan pameran produk UMKM lokal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya