Kamis 10 Juni 2021, 17:30 WIB

Jelang Belajar Tatap Muka, 2.400 Guru Mendapat Vaksinasi Tahap II

Apul Iskandar | Nusantara
Jelang Belajar Tatap Muka, 2.400 Guru Mendapat Vaksinasi Tahap II

MI/Apul Iskandar

 

UNTUK menunjang kegiatan belajar mengajar tatap muka yang direncanakan dilaksanakan Juli mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi tahap II termin V bagi guru-guru yang ada di Kota Pematangsiantar.

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah berharap kegiatan vaksinasi yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan selalu tetap mengikuti  protokol kesehatan.

"Vaksinasi yang digelar tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga apa yang didambakan oleh orangtua siswa maupun para siswa kita terlebih Pemko Pematangsiantar bisa dilaksanakan. Yaitu sekolah tatap muka dengan aman nyaman," kata Hefriansyah saat melakukan monitoring di SMP Negeri 2 Jln Rajamin Purba Kota pematangsiantar,
Kamis (10/6).

Pada kesempatan yang sama, Plt Kadis Pendidikan Rosmayana Marpaung menyampaikan Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Pendidikan bersama Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi tahap II termin V kepada sebanyak 2.400 guru di 4 lokasi yang berbeda.

"Vaksinasi ini salah satunya adalah untuk menunjang proses belajar mengajar tatap muka pada bulan depan sebagaimana harapan bapak Wali Kota Pematangsiantar bapak  Hefriansyah," kata Rosmayana. (AP/OL-10)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Andri W

Sejumlah Jalan di Bandung Dibuka-Tutup Imbas Kasus Covid-19 Naik

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 17 Juni 2021, 08:40 WIB
KAPOLRESTABES Bandung, Jawa Barat, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan pihaknya mulai memperketat lagi skema buka-tutup sejumlah...
AFP/Djoko Sardjono

Kasus Covid-19 di Klaten Bertambah 92 Orang

👤Djoko Sardjono 🕔Kamis 17 Juni 2021, 07:16 WIB
Penambahan 92 kasus positif baru itu berasal dari 24 kecamatan di...
Antara/Syifa Yulinnas.

KNRP Aceh Kumpulkan Donasi Rp1,7 Miliar untuk Palestina

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 16 Juni 2021, 23:58 WIB
KNRP juga telah menyalurkan ambulans, mendirikan klinik kesehatan, serta memberi santunan bagi anak yatim, janda, dan para pengungsi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghitung Ancaman Megathrust Pesisir Selatan Jatim

Analisis mengenai potensi gempa dan tsunami harus dijadikan pengingat untuk memperkuat mitigasi kegempaan dan tsunami di wilayah Jawa Timur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya