Rabu 09 Juni 2021, 13:45 WIB

Pelaku Penembakan Anggota TNI AU dan Istrinya di Lampung Diburu

Rahmatul Fajri | Nusantara
Pelaku Penembakan Anggota TNI AU dan Istrinya di Lampung Diburu

dok.mi
Ilustrasi

 

SEORANG prajurit TNI Agkatan Udara (AU) berinisial NR (26) dan istrinya, RA (25) menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di Jalan Sultan Agung, Lampung, Selasa (8/6). Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pandra Arsyad mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan tersebut.

Kombes Pandra mengatakan pihak Kepolisian dan TNI akan melakukan investigasi bersama-sama mengusut kasus penembakan tersebut.

"Adanya join investigation atau kerja sama terhadap penyelidikan atau penyidikan kasus ini. Antara Satreskrim Polresta Bandar Lampung dengan POM TNI AU," ujar Pandra saat dikonfirmasi, Rabu (9/6).

Pandra mengatakan saat ini korban dalam proses pemulihan dan dilakukan perawatan intensif di salah satu rumah sakit Advent Bandar Lampung. Ia mengatakan pihak rumah sakit ini masih mengobati luka tembak yang dialami korban.

"Sudah stabil, nanti ada perawatan lebih lanjut, karena ada salah satu bagian tulang di jarinya yang mesti dirawat lebih intensif, sama di paha korban sebelah kiri," ungkap Pandra.

Pandra mengatakan pihaknya tidak ingin terburu-buru memintai keterangan korban. Pasalnya, korban masih dalam perawatan intensif. Pandra mengatakan saat ini kepolisian mengutamakan pemulihan korban.

"Bagaimanapun juga korban harus diutamakan dulu untuk keselamatan nyawanya. Apalagi itukan senjata api,” ujar Pandra.(OL-13)

Baca Juga: Wagub Sebut Pelaksanaan PPDB Sudah Lancar

Baca Juga

Dok MI

Gempa Bumi Bermagnitudo 5,2 Mengguncang Bengkulu

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:40 WIB
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memastikan gempa yang berpusat di laut tersebut tidak berpotensi...
PT KAI

PT KAI Bantah Buang Sampah ke Sungai Cisokan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:20 WIB
Saat itu karung yg semestinya dibawa tertinggal sehingga mereka berinisiatif untuk membuangnya di bantaran sungai jauh dari aliran...
Antara

Kawasan Kota Tua Padang Dipersolek

👤Yose Hendra 🕔Selasa 15 Juni 2021, 23:10 WIB
Tujuan penting dilakukannya pengecatan di kawasan Kota Tua agar terlihat indah dan menarik. Nantinya, setiap pengunjung akan merasakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pengelola Nakal di Hunian Vertikal

TREN masyarakat tinggal di hunian vertikal terus meningkat dalam lima tahun belakangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya