Minggu 28 Februari 2021, 15:55 WIB

NasDem Jawa Barat Bantu Korban Banjir di Karawang

Reza Sunarya | Nusantara
NasDem Jawa Barat Bantu Korban Banjir di Karawang

MI/REZA SUNARYA
Ketua NasDem Jawa Barat Saan Mustopa sambil bersepeda membagikan bantuan sembako bagi korban banjir di Karawang

 


Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang juga anggota DPR RI, Saan Mustopa membagikan 350 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kampung Gempol Anjun, Kelurahan Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat.


"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana," kata Saan kepada wartawan di lokasi terdampak banjir, Minggu (28/2)

Bersama sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Karawang, Kang Saan memilih membagikan sembako dengan sepeda karena jalur yang dilewati harus melewati gang-gang kecil.


"Sengaja kita menggunakan sepeda Karena memang jalannya kecil dan jadi kita memilih untuk menggunakan sepeda," Jelasnya.


Kang Saan meminta Pemkab Karawang untuk segera mendorong pemerintah provinsi dan pusat untuk bekerja sama menyelesaikan persoalan  banjir yang disebabkan oleh Sungai Citarum dan Cibeet.


"Penangan banjir  tidak bisa sendiri. Pemerintah daerah harus mampu mendorong pemerintah provinsi dan pusat untuk ikut campur. Nanti akan kita bantu juga di DPR," ungkapnya.

Baca Juga

MI/Arnoldus Dhae

Pemprov Bali Perkuat Keberadaan Desa Adat

👤Arnoldus Dhae 🕔Senin 12 April 2021, 10:22 WIB
Pemerintah Provinsi Bali perkuat desa adat dengan hadirnya  Dinas Pemajuan Masyarakat Adat. dan diresmikannya dua gedung majelis...
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/

PPKM Mikro di Kalimantan Tengah Diperpanjang

👤Surya Sriyanti 🕔Senin 12 April 2021, 09:39 WIB
Provinsi Kalteng memperpanjang pelaksanaan PPKM MIkro mulai 6 April sampai dengan 19 April.karena tingkat kesembuhan masih rendah dan kasus...
medcom.id

Total Kasus Covid-19 di Klaten Mencapai 7.025 Orang, 471 Meninggal

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 12 April 2021, 08:21 WIB
Berdasarkan laporan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten, Minggu (11/4), kasus positif bertambah lagi 31...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya