Sabtu 27 Februari 2021, 04:25 WIB

Istri Terduga Teroris Dipulangkan ke Sekadau Kalbar

Mediaindonesia.com | Nusantara
Istri Terduga Teroris Dipulangkan ke Sekadau Kalbar

Medcom.id.
Ilustrasi.

 

ISTRI terduga teroris berinisial RN, 29, warga Sekadau Kalimantan Barat (Kalbar) dipulangkan ke tempat tinggalnya. Ia sebelumnya dijemput Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas keterlibatan suaminya sebagai terduga teroris.

"Sebelum dipulangkan ke rumahnya RN dibawa ke Polres Sekadau untuk menandatangani surat pernyataan setia kepada NKRI," kata Kapolres Sekadau Ajun Komisaris Besar Tri Panungko di Sekadau Kalimantan Barat, Jumat (27/2). RN dipulangkan usai memberikan keterangan kepada tim Densus 88 wilayah Kalimantan Barat.

Panungko mengimbau kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggal RN agar dapat mencermati dan bijaksana dalam persoalan tersebut. Ia berharap jangan sampai menimbulkan persepsi negatif terhadap yang bersangkutan.

"Kami berharap masyarakat dapat menerima dengan baik serta memberi pencerahan kepadanya untuk senantiasa setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," ucap Panungko. Dalam persoalan terduga teroris itu, Polres Sekadau hanya mendukung tim Densus 88 wilayah Kalimantan Barat dalam penanganannya.

"Kami mengimbau masyarakat Sekadau agar dapat menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif serta tetap setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," pintanya. (Ant/OL-14)

Baca Juga

Ist

Kabupaten Paser, Kaltim Memiliki Pembangkit Listrik Tenaga Surya

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 13:11 WIB
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kideco terus berupaya mendukung berbagai kebijakan pemerintah Indonesia yang berkaitan...
MI/Yose Hendra

Balimau di Masjid, Tradisi Silaturahim Ramadan di Agam

👤Yose Hendra 🕔Senin 12 April 2021, 11:52 WIB
Masyarakat Nagari Kampuang Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, gelar balimau dengan cara menjalin silaturahmi di masjid...
MI/Dok Humas Riau

Pariwisata Riau Kembali Bangkit

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Senin 12 April 2021, 11:38 WIB
Setelah terpuruk akibat covid-19, Pemprov Riau membangkitkan lagi sektor pariwisata  dengan meluncurkan Calendar of Event (CoE)...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya