Rabu 27 Januari 2021, 20:30 WIB

Tasikmalaya Dihebohkan Video Mesum Remaja di Tempat Umum

Adi Kristiadi | Nusantara
Tasikmalaya Dihebohkan Video Mesum Remaja di Tempat Umum

MI/Adi Kristiadi
Sepasang muda-mudi terekam CCTV berbuat mesum di atas motor di Taman Dadaha, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

 

SEPASANG muda-mudi terekam kamera CCTV milik Hotel Grand Metro di Jalan HZ Mustofa, sedang berbuat mesum di Taman Dadaha, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Dalam video yang kini viral, pasangan remaja itu melakukan perbuatan mesum di atas sepeda motor yang diparkirnya.

Seorang petugas keamanan hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, Samsul Saefuloh, 24, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di belakang kawasan Taman Dadaha. Lokasi tersebut memang sepi dan keduanya tidak sadar jika ada kamera CCTV di lokas tersebut.

"Saya lihat sepintas CCTV ada yang janggal dan ketika di kroscek ke pegawai bagian IT hingga diperbesar, benar ada yang berbuat mesum di atas sepeda motor. Petugas keamanan langsung menghampiri ke lokasi itu tetapi pelaku melarikan diri," kata Samsul, Rabu (27/1/2021).

Pihaknya, jelas dia, sempat merekam adegan mesum tersebut melalui handphone. Namun, tidak menyebarkan rekaman itu ke media sosial. Dirinya, hanya memberikan rekaman tersebut kepada rekan petugas keamanan. "Kami tidak menyebarkan video itu, hanya ada teman yang meminta dan saya kasih. Tidak tau kalau beredar luas," ujarnya.

Sementara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebar video dan pelaku perbuatan mesum tersebut.
 
"Kita sudah minta keterangan saksi dan juga rekaman CCTVnya. Kami meminta agar remaja yang berbuat mesum itu menyerahkan diri, itu lebih baik daripada kami tangkap," imbaunya. (OL-13)

Baca Juga: Pasien Berbuat Mesum di RSUD Dompu Ternyata Polisi

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

TNI Nagan Raya Gencar Sosialiasi Cegah Karhutla

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 23:23 WIB
Upaya tersebut juga dilakukan kepada setiap perusahaan perkebunan yang ada di daerah ini, agar tidak melakukan pembakaran lahan saat...
Agus Suparto

Jokowi Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Kerumunan di NTT

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:57 WIB
Kurnia menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang tidak memberikan contoh yang baik terkait penerapan prokes saat berkunjung ke...
Antara

Rejang Lebong Bersiap jadi Kebun Percontohan Buah Lokal

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:41 WIB
Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kabupaten Rejang Lebong menyiapkan kebun percontohan buah-buahan lokal khas daerah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya