Jumat 22 Januari 2021, 12:08 WIB

Tiap Kecamatan di Muba Harus Ada Sarana Olahraga

Dwi Apriani | Nusantara
Tiap Kecamatan di Muba Harus Ada Sarana Olahraga

MI/Dwi Apriani
Bupati Muba Dodi Reza Alex saat meresmikan Sport Center di Halaman Kantor Lurah Babat Kecamatan Babat Toman, Jumat (22/1/2021).

 

BUPATI Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin memerintahkan agar setiap kecamatan memiliki bangunan sarana olahraga. Hal itu ditegaskan Dodi Reza saay meresmikan sport center di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman yang dibangun pada 2020. Sport Center tersebut terdiri dari lapangan futsal, dua lapangan voli dan basket.

"Semoga setelah dibangunnya sport center ini, Babat Toman siap menjadi tuan rumah event-event olahraga dalam Kabupaten Muba," ujar Dodi, Jumat (22/1).

Pada tahun ini Pemkab Muba akan membangun sport center dan fasilitas olahraga di beberapa desa dalam Kecamatan Babat Toman yaitu, Sport Center di Desa Sri Mulyo, Sugi Waras, Sungai Angit, Tribun Mini Desa Mangun Jaya, serta rehab gedung olahraga Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman.

baca juga: Tol Pekanbaru-Bangkinang Ditargetkan Selesai Tahun Ini

"Kita sudah setahun belakangan ini mengalami pandemi Covid-19, saya percaya salah satu upaya untuk menjaga badan susah terinfeksi dari virus itu kalau tubuh kita bugar imunitas kita kuat. Oleh karena itu walaupun di masa pandemi tahun kemarin kita tetap membangun sarana-sarana olahraga. Salah satunya di Kecamatan Babat Toman. Ini akan terus kita lanjutkan di tiap kecamatan. Satu kecamatan satu stadion mini, dan sport center di tiap desa terutama desa yang mempunyai lahan yang cukup," pungkasnya. (OL-3)
 

Baca Juga

Agus Suparto

Jokowi Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Kerumunan di NTT

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:57 WIB
Kurnia menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang tidak memberikan contoh yang baik terkait penerapan prokes saat berkunjung ke...
Antara

Rejang Lebong Bersiap jadi Kebun Percontohan Buah Lokal

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:41 WIB
Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kabupaten Rejang Lebong menyiapkan kebun percontohan buah-buahan lokal khas daerah...
MI/SUSANTO

Kerumunan di NTT Dinilai tidak Ada Unsur Kesengajaan

👤Budi Ernanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:11 WIB
Kerumunan terjadi saat ada kunjungan kerja Presiden Jokowi di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya