Selasa 22 Desember 2020, 18:10 WIB

Jalan Utama Padang-Bukittinggi Ditutup Sementara

Yose Hendra | Nusantara
Jalan Utama Padang-Bukittinggi Ditutup Sementara

Antara
Jalur Padang-Bukittinggi akan ditutup sementara mulai pukul 00.00 hingga 04.00 WIB mulai hari ini hingga Rabu (23/12/2020)

 

JALAN utama dari arah Padang menuju Bukittinggi tepatnya di kawasan Pasar Usang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, akan ditutup total, mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB. Penutupan dilakukan hari ini, Selasa (22/12) hingga Rabu (23/12).

Kasat Lantas Polres Padang, AKP Asep Wahyudi, Selasa (22/12) mengatakan telah memberikan araan kepada personelnya yang akan melakukan pengaturan arus lalu lintas. “Jalur tersebut ditutup karena ada perbaikan jalur rel kereta api, nantinya akan kita arahkan kendaraan untuk melewati jalur alternatif,” katanya.

Dijelaskan AKP Asep, untuk kendaraan kecil seperti sepeda motor atau kendaraan mini bus roda empat, bisa melewati jalur alternatif yang telah disediakan dengan mengikuti rambu-rambu yang telah disediakan.

“Kami tempatkan personel lalu lintas di tempat persimpangan jalan alternatif. Untuk memudahkan masyarakat pengguna kendaraan yang hendak ke Padang, Bandara BIM atau ke Bukittinggi,” jelasnya.

Sementara, untuk kendaran besar (truk) sejenisnya, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman ini mengharapkan kepada pengemudi untuk berhenti sejenak beberapa jam dan menghindari kemacetan. “

Kalau terburu waktu membawa barang seperti sembako, kendaraan bisa melewati jalan alternatif seperti melewati Solok,” ungkapnya. Bagi yang datang dari arah Bukittinggi menuju Bandara, diharapkan pengendara dapat memperhitungkan waktu tempuh kendaraan dan tujuannya agar tidak terlambat sampai tujuan. (OL-13)

Baca Juga: Pemkot Balikpapan Tambah Ruas Jalan Ditutup

 

Baca Juga

DOK Pribadi.

Tumbuhkan Gotong Royong, Tani Center IPB Gandeng PC NU Klaten

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 22:17 WIB
Tani Center IPB University, dengan berbekal kebanggaan terhadap kebinekaan bangsa serta pengetahuan tentang pertanian ekologis, berkomitmen...
MGN/ Triawati Prihatsari

Kapolda Jateng: Ledakan di Asrama Polisi Akibat Kelalaian Anggota

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 25 September 2022, 22:15 WIB
"Artinya saya pastikan bahwa ledakan di wilayah kita di daerah Sukoharjo, tidak ada unsur teror," ujar Kapolda...
Antara

Warga Evakuasi Polisi Korban Ledakan ke RS Moewardi Surakarta

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 25 September 2022, 21:45 WIB
Adapun ledakan kencang itu memakan satu korban, yakni Bripka Dirgantara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya