Selasa 24 November 2020, 20:23 WIB

Mesin Partai Diintruksikan AHY Gaspol Menangkan Ben-Ujang

Surya Sriyanti | Nusantara
Mesin Partai Diintruksikan AHY Gaspol Menangkan Ben-Ujang

MI/Surya Sriyanti
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) intruksikan kader gaspol menangkan Ben-Ujang di Kalteng.

 

KETUA Umum Partai Demokrat  Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) mengadakan konsolidasi bersama para kadernya di Kalimantan Tengah. Salah satu tujuannya adalah memastikan seluruh kader bergerak memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar.

Pertemuan tersebut diadakan di Aula Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Selasa (24/11/2020). Dihadiri Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah beserta pengurus DPC se-Kalteng.

"Seluruh pengurus mulai dari DPD sampai DPC hingga ranting dan anak ranting harus bergerak makin solid dan kompak. Tersisa kurang lebih dua minggu lagi, kita harus gaspol menangkan Ben-Ujang," ujar AHY dalam pidatonya.

AHY memastikan jika mesin partai berjalan sesuai yang diharapkan. Ia mengatakan seluruh Kader Demokrat sudah bergerak sesuai apa yang telah diintruksikan partai.

"Kader telah bekerja, berbuat sesuai kapasitas dan peran masing-masing. Kita melakukan upaya secara vertikal dan horizontal. Kita terus menggelorakan semangat supaya efektif menjalankan tugasnya masing-masing," lugas AHY.

AHY yakin dengan pergerakan seluruh kader Demokrat ditambah partai pengusung lainnya. Kemenangan bagi Ben-Ujang bisa diwujudkan.

"Saya yakin dengan ikhtiar, kerja keras ditambah doa yang kita lakukan bersama, tidak ada usaha yang sia-sia. Kemenangan untuk Ben-Ujang pasti akan kita dapatkan,"tegas AHY. (OL-13)

Baca Juga: 40 Titik Kerangka Kapal Perang Dunia II Berada di Perairan RI

Baca Juga

MI/Apul Iskandar

KPU Tetapkan Alm Asner Silalahi Walikota Terpilih Pematangsiantar

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 22 Januari 2021, 05:51 WIB
Rapat pleno terbuka KPU Kota Pematangsiantar menetapkan almarhum Asner Silalahi dan Susanti Dewayani sebagai Walikota dan Wakil Walikota...
ANTARA/Okky Lukmansyah

Tersangka Korupsi Proyek Pemecah Ombak Ditahan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 05:23 WIB
Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan penahanan terhadap salah seorang tersangka dalam penanganan kasus dugaan korupsi proyek pemecah...
Antara/Siswowidodo

Kasus Covid-19 Tinggi, Madiun Berstatus Zona Merah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 04:25 WIB
Dalam beberapa hari terakhir, penambahan kasus covid-19 selalu di atas 20 orang per hari. Total kasus positif covid-19 di wilayah Madiun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya