Jumat 30 Oktober 2020, 14:10 WIB

Bersama Rusdy-Ma'mun, NasDem Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kecil

mediaindonesia.com | Nusantara
Bersama Rusdy-Ma

Ist
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Ma'mun yang diusung Partai NasDem tengah menyapa warga Kota Palu.

 

DEMI membangkitkan kembali roda perekonomian masyarakat kecil Partai NasDem merealisasikan Program Wifi Gratis di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Bekerja sama dengan calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura serta calon Wali Kota Palu Aristan, program ini berhasil terpasang  di 23 spot wifi gratis se-Kota Palu.

Kehadiran program itu mendapat beragam respons positif dari masyarakat. Terlebih, saat ini ekonomi masyarakat tengah mengalami kesulitan akibat adanya pandemi covid-19.

Seperti diungkapkan salah satu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Palu Barat, Masrani. Dia yang sehari-hari mengais rezeki dari berjualan keripik pisang merasakan betul buah program Partai NasDem ini.

Menurutnya, Program Wifi Gratis sangat membantu masyarakat, khususnya para pelaku UMKM untuk memasarkan produk-produk mereka. Apalagi, saat ini di Kota Palu aktivitas warga sedang dibatasi dampak dari pandemi covid-19.

"Ini memang yang kita butuhkan jadi meski pandemi kita masih bisa berjualan. Hitung-hitung buat cukupi makan sehari-hari," ujar Masrani saat ditemui di Palu Barat, Kota Palu, Jumat (30/10).


Baca juga: DPW NasDem Sulteng Bantu Siswa Belajar Daring


Namun demikian, dia mengucapkan rasa terima kasih yang begitu dalam terhadap Rusdy Mastura dan Aristan, terkhusus kepada Partai NasDem. Dia pun berharap Program Wifi Gratis Partai NasDem ini dapat terus berlanjut tidak hanya pada masa pandemi.

"Terima kasih Partai NasDem semoga program seperti ini terus berlanjut sampai selesai pandemi. Masyarakat juga ingin Rusdy Mastura gubernur kita, Aristan Wali Kota ku," imbuhnya.

Serupa dengan Masrani, salah satu pedagang kaki lima Jembatan Lalove, Hariadi Nurkholis, merasa gembira dengan adanya Program Wifi Gratis ini. Dia menilai berkat sinergi Partai NasDem bersama para kadernya yakni Rusdy Mastura dan Aristan.

Banyak masyarakat yang merasa terbantu dalam mencari nafkah untuk keluarga. Karenanya dia pun berharap agar Rusdy Mastura dapat menjadi Gubernur Sulteng yang didukung pula Aristan sebagai Wali Kota Palu.

"Banyak masyarakat yang terbantu termasuk saya dalam berjualan. Kita pingin pemimpin yang mengerti kebutuhan rakyat seperti Pak Rusdy di provinsi dan Pak Aristan di Kota Palu," tandas Hariadi. (RO/S-2)

Baca Juga

DOK MI

Karawang Tinggkatkan Frekuensi Operasi Yustisi Prokes

👤Cikwan Suwandi 🕔Rabu 02 Desember 2020, 19:22 WIB
Tim Satgas yang terdiri dari aparat gabungan TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan BPBD kini menggelar operasi yustisi empat kali dari...
DOK IKP KOMINFO BABEL

Gubernur Erzaldi Tinjau Lokasi Sawah Terendam Banjir di Desa Kepoh

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 02 Desember 2020, 19:21 WIB
Peninjauan ini dilakukan Gubernur Erzaldi untuk melihat kondisi 260 hektare persawahan yang pada November lalu dilanda...
ANTARA/FIKRI YUSUF

Bali Akhirnya Kembali Inflasi di November 2020

👤Arnoldus Dhae 🕔Rabu 02 Desember 2020, 19:15 WIB
"Secara tahunan, inflasi Bali tercatat sebesar 0,81% (yoy), juga lebih rendah dibandingkan dengan nasional yang sebesar 1,59%...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya