Senin 18 Mei 2020, 20:10 WIB

Bali United FC Serahkan Bantuan Masker

Ruta Suryana | Nusantara
Bali United FC Serahkan Bantuan Masker

MI/Ruta Suryana
General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan menyerahkan bantuan masker non medis yang diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya

 

Untuk mendukung percepatan penanganan covid-19, klub sepak bola Liga 1, Bali United FC menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar. Masker tersebut nantinya diserahkan kepada masyarakat.

Penyerahan masker dilakukan General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan yang diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di Denpasar.

Richie menjelaskan, Bali United memiliki program sosial untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kota Denpasar. "Beragam kegiatan sedang dan akan dilaksanakan, mulai dari pembagian masker non-medis dan APD bagi tenaga kesehatan," kata Richie, Senin (18/5).

Baca juga: Sulit Menyerap Beras di Sulteng, Ini Penjelasan Bulog

Masker non medis yang diserahkan ke Pemkot Denpasar berjumlah 25 ribu buah. "Kami berharap semoga (bantuan) memberikan manfaat untuk mendukung pencegahan covid-19," jelasnya.

IGN Jaya Negara menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bali United FC.

"Bantuan masker ini akan diserahkan kepada Desa/Lurah serta petugas yang bersiaga di Pos Pantau Perbatasan selama pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Denpasar," ujar Jaya.

Jadi, lanjutnya, jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintasi wilayah Kota Denpasar, maka yang bersangkutan akan diberikan pemahaman dan masker.

"Semoga covid-19 ini bisa kita atasi bersama," pungkasnya. (OL-14)

 

Baca Juga

AFP

Wow, Pemkab Aceh Barat Hadiahkan Umrah bagi Auditor Ungkap Korupsi

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 02:30 WIB
"Bagi tenaga auditor yang bisa bekerja mengungkap kasus korupsi, tahun ini akan mendapatkan hadiah...
Ilustrasi

7 Nakes Positif, RS Soedono Setop Sementara Layanan Kebidanan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 02:15 WIB
Untuk sementara waktu, RS dr Soedono menghentikan layanan rujukan pasien bedah umum dan kebidanan sejak 15 Januari sampai 25...
Antaranews Kalsel/Sukarli

Tiga Truk Bantuan untuk Banjarmasin dari Palangkaraya

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 01:40 WIB
Bantuan kemanusiaan yang diantar langsung orang nomor satu di lingkungan pemerintahan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah itu terdiri atas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya