Selasa 28 April 2020, 14:24 WIB

Polisi Bagikan Makan Sahur untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Depi Gunawan | Nusantara
Polisi Bagikan Makan Sahur untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

MI/DEPI GUNAWAN
Anggota polwan memberikan nasi dus kepada warga di dapur umum yang didirikan di GOR Sangkuriang, Kota Cimahi, Selasa (28/4) dini hari.

 

MASYARAKAT dengan tertib mengantri untuk menerima bantuan nasi dus yang dibagikan anggota polisi di halaman GOR Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa (28/4) dini hari.

Nasi dus yang langsung dimasak di dapur umum yang didirikan Polres Cimahi serta Kodim 0609 ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak sempat makan sahur di rumahnya.

"Tadi masyarakat antusias berdatangan ke dapur umum di sini, kita pun berkeliling untuk memberikan nasi kepada warga kurang mampu di pinggir jalan," kata Kapolres Cimahi, AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Dia mengatakan, pembagian nasi dus selama bulan puasa akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk membantu warga selama masa pandemi Covid-19.

"Pembagian makanan sahur dimulai hari ini, nanti dilaksanakan berkesinambungan baik di polres maupun polsek-polsek," ujarnya.

Baca juga: Banyak Desa di Denpasar Terapkan Desa Zona Masker

Hampir sepekan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Cimahi. Dia mengaku, sudah terlihat masyarakat yang patuh dengan saran pemerintah yaitu tetap di rumah, serta selalu bermasker dan sarung

tangan apabila berkegiatan di luar rumah.

"Artinya, kita lihat PSBB sudah dilaksanakan sebagian masyarakat, walaupun masih ada yang belum mengerti dan sadar. Oleh karena itu, kita akan berpatroli setiap harinya dan melakukan penyekatan," bebernya. (A-2)

 

Baca Juga

Antara

Survei: Pasangan Jarot-Mokhlis Unggul di Pilkada Sumbawa

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 22:55 WIB
Pasalnya, pasangan ini terus mengalami kenaikan sampai teratas hingga menyalip elektabilitas Moh-Novi yang mengalami stagnasi...
Ist

Beri Solusi, Pengamat Nilai Machfud Arifin-Mujiaman Menang Debat

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 22:37 WIB
Prof.Kacung Marijan juga mengatakan jika paslon Machfud Arifin-Mujiaman memiliki solusi nyata untuk mengatasi berbagai persoalan warga Kota...
MI/Heri Susetyo

Memasuki Minggu Tenang, Operasi Masker Gencar Dilakukan

👤Heri Susetyo 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 22:25 WIB
Selama minggu tenang Kapolres Sidoarjo mengajak masyarakat menjaga keamanan dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya