Selasa 26 Juni 2018, 21:20 WIB

Cawagub Emil Dardak Nyoblos di TPS 03 Surondakan

Antara | Nusantara
Cawagub Emil Dardak Nyoblos di TPS 03 Surondakan

ANTARA
Cawagub Emil Dardak Nyoblos di TPS 03 Surondakan

 

BUPATI Trenggalek yang kini maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur sebagai calon wakil gubernur mendampingi Khofifah Indar Parawansa,  Emil Elestianto Dardak, dijadwalkan menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 03 Kelurahan Surondakan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (27/3).

"Pak Emil terdaftar di TPS 03 Kelurahan Surondakan, Trenggalek," kata Kepala Bagian Rumah Tangga dan Protokol Setda Trenggalek, Triadi Atmono, dimintai konfirmasi melalui telepon, Selasa (26/6).

Selain Emil, istrinya Arumi Bachsin juga menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama. Arumi telah resmi menjadi warga Trenggalek sehingga otomatis terdaftar sebagai pemilih tetap di Pilkada Jatim.

Lokasi TPS 03 Kelurahan Surondakan bertempat di rumah warga atas nama Supar, Jalan Laksamana Martadinata RT 03 RW 02, berjarak kurang dari 200 meter dari Pendopo Trenggalek.

Menurut keterangan Triadi, Emil dijadwalkan berangkat ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Usai menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Jatim, Emil sedianya berangkat ke Surabaya untuk bergabung di posko pemenangan Khofifah-Emil guna memantau proses hitung cepat Pilkada Jatim.

Emil yang mendampingi Khofifah didukung Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, dan PAN. (OL-1)

Baca Juga

Antara/Adiwinata Solihin

Lapas Kendari Berdayakan Narapidana untuk Kembangkan Pertanian Hidroponik

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 11:26 WIB
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari, Sulawesi Tenggara, memberdayakan narapidana dalam pengembangan pertanian tanaman...
MI/Dwi Apriani

Panglima TNI Tinjau Pelaksanaan Latihan Puncak Super Garuda Shield

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 11:23 WIB
PANGLIMA TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Panglima Komando Indo Pasifik Admiral John C Aquilino meninjau pelaksanaan latihan puncak...
dok.ist

Ganjar Didoakan Ribuan Santri di Pemekasan untuk Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 11:20 WIB
TAK kurang dari 2.000 santri yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar Jawa Timur ikut serta dalam gebyar salawat dan doa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya