Selasa 24 Januari 2023, 12:49 WIB

Ditabrak Bus, Truk Terguling di Tol Dalam Kota

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Ditabrak Bus, Truk Terguling di Tol Dalam Kota

Foto: TMC Polda Metro Jaya
Truk terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat pada Selasa (24/1) dini hari WIB.

 

TRUK bermuatan bahan untuk pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat pada Selasa (24/1) dini hari WIB.

Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan truk tersebut terguling setelah ditabrak dari belakang oleh bus.

"Kendaraan dari arah Cawang menuju arah barat tiba di KM 11.800 kendaraan truk ditabrak bus dari belakang mengakibatkan oleng dan terbalik ke kiri," kata Sutikno saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (24/1).

Sutikno mengatakan bus tersebut melarikan diri setelah menabrak truk. Bahkan, bus tersebut menabrak dua kendaraan lainnya saat mencoba melarikan diri.

Baca juga: Sopir Taksi Daring Tewas di Depok, Diduga Korban Pembunuhan

"Selanjutnya kendaraan bus yang tidak teridentifikasi menabrak kendaraan X-Pander dari belakang dan kendaraan Pajero Sport," ungkapnya. 

Sutikno memastikan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di ruas dalam tol dalam kota.

 Adapun truk yang terguling beserta muatannya dievakusi ke tempat aman. Sedangkan kendaraan X-Pander rusak bagian belakang dan depan dan Pajero sport penyok di bagian kiri belakang.

Sutikno mengatakan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut. Begitu juga dengan sopir bus yang melarikan diri.(Faj/OL-09)

Baca Juga

Dok. Tugu Insurance

Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 Dukung Pelestarian Mangrove di Suaka Margasatwa Muara Angke 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 21:05 WIB
Kategori olahraga kali ini diadakan secara mingguan, dimana peserta diwajibkan untuk menyelesaikan minimal 4.1 km lari atau 41 km...
MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya