Rabu 28 Desember 2022, 20:52 WIB

Mak Ganjar Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Mampang, Jaksel

Selamat Saragih | Megapolitan
Mak Ganjar Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Mampang, Jaksel

dok.ist
Relawan Mak Ganjar memberikan bantuan kepada warga yang mengungsi akibat kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang, Jakar

 

RELAWAN Mak Ganjar memberikan bantuan kepada warga yang mengungsi akibat kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel).

Mak Ganjar Wilayah Jabodetabek memberikan 250 kotak susu untuk anak-anak, 400 roti dan 200 nasi box. Mereka terjun langsung memberikan bantuan ke pengungsi yang ada di Kelurahan Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, dua hari beturut-turut, Selasa-Rabu (27-28/12/2022).

"Kami memberikan makanan box, susu, pakaian hingga ikut memasak juga. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran," kata Koordinator Daerah Mak Ganjar Jakarta Selatan, Sri Pujiasih dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

Sri berharap masyarakat yang terdampak bisa cepat bangkit dan tetap bersemangat dalam meneruskan kehidupannya. Serta mengajak semua kalangan untuk membantu warga yang terkena dampak kebakaran tersebut.

"Mari kita bersama berdoa semoga mereka diberikan ketabahan, dan mari kita mereka yang membutuhkan," tegasnya.

Masyarakat menyambut baik dan antusias atas tindakan kemanusiaan yang dilakukan Mak Ganjar Jabodetabek. Seorang warga, Kiki menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih bantuannya sangat bermanfaat. Semoga apa yang diharapkan oleh relawan Mak Ganjar dapat terwujud," ujarnya.

Kebakaran tejadi pada Senin, (28/12/2022) malam. Ada sekitar 83 rumah di Mampang, Jakarta Selatan, ludes terbakar. Masyarakat yang terdampak sekitar 543 orang yang terdampak dan mengungsi di sejumlah wilayah. (OL-13)

Baca Juga: Polisi Tangkap 168 Pelaku Kejahatan dalam Operasi Sikat Jaya

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Rambah Pengembangan Teknologi Informasi, TransJakarta Gandeng PT Telkom

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 27 Januari 2023, 10:37 WIB
"Mulai dari merancang aplikasi yang memudahkan pelanggan, mempersiapkan infrastruktur, hingga tim yang akan...
MI/Selamat Saragih-HO

PAM JAYA Siap Jalankan Operasional Langsung Pelayanan Air mulai 2 Februari

👤Selamat Saragih 🕔Jumat 27 Januari 2023, 08:14 WIB
PERUMDA PAM JAYA mengundang seluruh stakeholders perusahaan hadir ketempat kegiatan inspeksi final kesiapan operasional secara penuh, mulai...
Ist

Career Day 2023 MGBK DKI Dihadiri Puluhan Ribu Pelajar

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:43 WIB
Setiap hari, tak kurang dari 15 ribu pengunjung yang didominasi pelajar SMA/SMK dan guru, datang ke Balai Samudera untuk melihat booth atau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya